Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Alasan Mengapa Ada Wanita Yang Suka Pria Playboy

Mayoritas wanita memang akan mengidamkan punya pasangan yang setia dan tak suka berpetualang dengan wanita lain. Nah, ternyata ada juga beberapa wanita yang suka punya pasangan playboy lho Ladies. Ini memang sedikit aneh, namun sangat nyata dan sering terjadi. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa ada wanita yang suka punya pasangan playboy.

  • Banyak survey yang menyatakan bahwa pria playboy memang mempesona. Kehadiran dan perilaku serta beberapa sifat mereka mampu membuat para wanita bertekuk lutut. Beberapa wanita merasa tertantang untuk punya pasangan playboy dan ingin menaklukkan mereka.
  • Pria playboy pintar memanipulasi dan tahu betul bagaimana cara membuat merasa istimewa. Mereka punya cara-cara yang akan membuat wanita merasa ia sedang berada di puncak dunia saat bersamanya.
  • Mayoritas pria playboy sangat cerdas dalam berbicara. Mereka punya kata-kata dan selalu punya hal yang menarik untuk diperbincangkan. Inilah yang membuat banyak wanita merasa telah ditaklukkan oleh mereka.
  • Beberapa pria playboy akan membuat banyak wanita merasakan bahwa mengambil risiko dalam menjalani sebuah hubungan adalah hal yang menantang.
  • Para pria playboy sangat pandai dalam berdandan. Inilah yang membuat banyak wanita langsung jatuh hati. Bagaimanapun juga rasa suka itu turun dari mata ke hati. Saat tertarik dengan penampilan untuk pertama kalinya, setelah itu mereka akan menjerat para wanita dengan pesona dan berbagai kata-kata yang manis.


Alasan-alasan tersebut memang sangat berhubungan erat dengan psikologis. Namun yang harus kamu ingat Ladies, pria seperti ini sebenarnya tidak layak untuk kamu jadikan tambatan hati. Pilihlah lelaki yang mampu membuatmu merasa nyaman dan tak akan menyakiti perasaanmu dengan berpetualang dengan wanita lain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading