Sukses

Lifestyle

Dia yang Memperjuangkanmu Itulah yang Kelak Akan Membahagiakanmu

Memilih pasangan hidup memang perlu pertimbangan yang matang. Juga pastinya ada banyak faktor yang kita pikirkan sebelum akhirnya memutuskan sebuah pilihan soal pasangan hidup. Satu hal yang pasti adalah kita ingin bisa mendapatkan seseorang yang dengannya kita bisa mendapatkan bahagia bersama.

Masing-masing orang punya pendapat sendiri soal sosok pendamping hidup idaman. Kalau menurut saya sih, seseorang yang terbukti sungguh-sungguh memperjuangkan kita itulah yang kelak akan membahagiakan kita. Kamu boleh setuju, boleh tidak. Tapi ketika seseorang sudah membuktikan perjuangannya dengan sebenarnya, rasanya kita tak perlu lagi meragukan perasaannya.

Perjuangannya Jadi Bukti Kesungguhannya

Jika ia sudah benar-benar memperjuangkanmu, itu sudah jadi bukti ia memang sungguh-sungguh padamu. Dia rela berkorban banyak hal untuk membuktikan kesungguhannya. Dari situ kamu juga bisa lebih yakin bahwa ia tak mempermainkan hati atau perasaanmu.

Foto: copyright quotesgram.com

Dia Menunjukkan Komitmennya Membahagiakanmu

Salah satu cara mencari tahu apakah ia akan membahagiakan kita adalah dari caranya membangun komitmen dari awal. Dia berjuang mendapatkan restu orang tua untuk memilikimu. Dia berusaha keras jatuh bangun memantapkan hatimu. Dengannya, kamu percaya dan yakin kalau semua masalah bisa diselesaikan bersama. Kamu tak akan merasa sendirian lagi ke depannya.

Dia Rela Bersusah Payah dari Awal, Niat Hatinya Bisa Kamu Ketahui dengan Mudah

Ada yang bilang cinta sejati itu butuh perjuangan. Tak mudah membangunnya dari awal. Bahkan ada banyak ujian yang harus ditaklukkan. Tapi itulah yang nantinya akan jadi fondasi utama yang paling kuat untuk membangun sebuah ikatan janji suci. Dengan melihat perjuangannya, kamu bisa mengetahui niat hatinya yang sesungguhnya. Dan apa yang kamu rasakan dalam hati itu tak akan pernah berbohong.

Foto: copyright quotefancy.com

Yang Rela Memperjuangkan Memang Layak untuk Diterima

Memang urusan hati dan perasaan kembali pada individu masing-masing. Tapi ketika kita melihat seseorang sudah memperjuangkan kita dengan sungguh-sungguh, rasanya tak mungkin akan kita tolak begitu saja. Ketulusan hati seseorang mencintai kita terlalu indah untuk diabaikan.

Kalau kamu sedang bingung dan dihadapkan pada pilihan pendamping hidup, kamu bisa pertimbangkan hal ini. Coba perhatikan siapa yang paling kuat dan sungguh-sungguh memperjuangkanmu. Cari tahu lebih dalam lagi siapa yang telah membuktikan cintanya dengan tindakan nyata.

Semoga setiap perjuangan dan kisah cinta kita bisa berakhir dengan bahagia, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading