Sukses

Lifestyle

Pacaran Sama Si A, Tapi Cinta Sama si B, Ini Cara Mengatasinya

Pernahkah kamu merasa seperti terjebak dalam sebuah hubungan? Kamu sebenarnya menjalani cinta dengan pria yang saat ini jadi pacarmu, tapi di sisi lain kamu juga punya hati dengan yang lain.

Tak sedikit yang seperti ini, dan ada banyak alasan mengapa kamu bisa mengalami hubungan seperti ini. Pertama, karena kamu tak enak menolak cinta si A, meski sebenarnya cinta sama si B. Kedua, kamu sudah bosan dengan si A dan menemukan si B yang lebih menarik. Atau ada alasan lainnya. Jika mengalami situasi yang sama, ini yang harusnya kamu lakukan, ladies.

    Putus saja

    Tak ada gunanya terus berbohong dan menjalani hubungan dengan berpura-pura. Kamu tak bahagia, dia pun merasa tersiksa karena sikapmu tak biasa. Putus mungkin jadi jalan terbaik untuk kalian berdua, namun yakinkan hatimu, benarkah ini karena cinta atau hanya ketertarikan sesaat.

    Luruskan perasaanmu

    Cara kedua adalah membunuh perasaanmu terhadap si B yang jadi orang ketiga. Jika kamu ingin mempertahankan hubunganmu dengan si A, maka kamu harus meluruskan perasaanmu, secara tegas mengakui bahwa perasaan ini salah, tak seharusnya ada dan tak akan kamu lanjutkan. Belajarlah mencintai pasanganmu saat ini.

    Jangan selingkuh

    Ini hanya akan menciptakan image buruk pada dirimu sendiri. Selingkuh tak pernah jadi hal baik untuk sebuah hubungan. Kamu memperburuk keadaan dan menyakiti pasanganmu saat ini. Tak ingin dicap sebagai "tukang selingkuh" kan?

    Realistis

    Pikirkan masa depan, apakah kamu yakin menjalani hubungan dengan si B bisa membuatmu bahagia. Apakah ia juga berpikir yang sama? Mengapa kamu begitu sulit melupakannya, dan mengapa kamu merasa akan baik-baik saja menjalani hubungan dengannya nanti. Jangan sampai kamu hanya terbawa perasaan dan putus dengan sia-sia. 

Tentukan sikapmu sekarang juga ladies, karena kamu tak bisa terus-terusan menjalani hubungan seperti ini. Salah satu harus kamu lepas, dan semoga berhasil dengan hubungan mana pun yang sedang kamu jalani saat ini ya ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading