Sukses

Lifestyle

4 Manfaat Berpacaran Dengan Pria Yang Lebih Tua

Ada yang mengatakan apalah arti sebuah usia dalam percintaan. Well Ladies, pernyataan tersebut tak sepenuhnya benar. Cinta memang bukan masalah usia, namun faktor umur ini sering jadi salah satu pertimbangan untuk memilih pasangan.

Mayoritas wanita memilih pasangan yang seumuran atau lebih tua darinya. Banyak yang menganggap jika pria yang lebih tua sudah lebih mapan dan bijaksana dalam menjalani hidup. Dalam kebanyakan kasus ini memang benar, namun kali ini Vemale akan coba hadirkan 4 manfaat lain berpacaran dengan pria yang lebih tua.

 

  • Pria yang lebih tua dari kita cenderung sudah paham apa yang dia inginkan, apa yang akan dia tuju dalam hidupnya. Mereka lebih punya visi dan misi yang jelas dalam sebuah hubungan dan sudah malas untuk bermain-main. Kebanyakan pria yang lebih tua juga tak labil dengan pendiriannya.
  • Yang kedua, para pria yang lebih dewasa darimu tak akan galau masalah finansial atau kemapanan. Setidaknya, mereka tak akan membiarkanmu ikut memusingkan masalah keuangan.
  • Pria yang lebih tua darimu juga cenderung lebih sopan dan gentle. Mereka juga bisa menjadi pendengar dan penasehat yang bijaksana. Mereka juga lebih bisa memberikan nasihat saat kita sedang bermasalah atau mungkin butuh sandaran.
  • Pria yang lebih dewasa juga akan membuatmu merasa lebih nyaman dan aman. Karena pria yang lebih tua umumnya berusaha membawa diri, membimbing dan menyayangi kekasihnya.

Usia memang tak selalu jadi penentu kedewasaan seseorang. Namun, mayoritas orang yang lebih tua memang lebih mampu mengayomi para wanita yang yang lebih muda. Pria yang lebih tua juga akan lebih mampu dalam menghadapi situasi dan tahu bagaimana harus bersikap.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading