Sukses

Lifestyle

Calon Istri Jadi T-Rex, Reaksi Calon Suami Ini Lucu Sekali

Apa yang membuatmu memutuskan untuk menikahi seorang pria, ladies? Karena cinta? Karena wajahnya tampan? Karena ia mapan? Atau karena kepribadiannya yang bisa mengimbangi dan menerimamu? Yakin deh, kamu pasti akan menyebutkan beberapa hal itu saat memutuskan menerima lamaran seorang pria.

Tapi yang mungkin menjadi hal paling penting adalah yang terakhir, bisa mengimbangi dan menerimamu apa adanya, bahkan jika kamu melakukan hal-hal aneh. Ini juga yang dilakukan Elizabeth Gardner saat pernikahannya. Saat pertemuan pertama sebelum menikah atau sering disebut "first look", kamu akan bertemu dengan calon suamimu untuk pertama kalinya dengan gaun pengantin dan biasanya saat inilah perasaan jadi campur aduk dna penuh haru.

Tak ingin momen ini terlalu dramatis dan dipenuhi tangis haru, Elizabeth punya cara lain untuk mengejutkan calon suaminya, yaitu dengan memakai kostum dinosaurus T-Rex. Ada dua alasan mengapa ia melakukannya. Yang pertama, ia ingin melihat reaksi calon suaminya seperti apa.

Sumber: Youtube.com/Jonathan Murray

Kedua, ia mengatakan bahwa nama ibu dan nama tengahnya adalah "Rex", jadi ia ingin datang ke calon suaminya sebagai Elizabeth Rex/Hundley sebelum menjadi Elizabeth Gardner. "Jadi kupikir akan lucu jika aku memakai kostum T-Rex di hari pernikahanku," ujar Elizabeth pada Huffington Post.

Benar saja, bukannya kesal karena calon istrinya muncul dengan kostum aneh, calon suaminya justru tertawa keras. Dia masih menyukai Elizabeth yang unik, ia langsung memeluk dan mengatakan "I still want you. I want you so much."

Cinta memang lucu ya ladies. Kamu mungkin butuh pria mapan atau tampan, tapi yang pasti butuh seseorang yang bisa menerima pemikiranmu yang apa adanya, yang unik dan aneh, yang terkadang mungkin tak biasa namun membuatmu bahagia. Jika pria itu ada saat ini, bersyukurlah kamu telah memilikinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading