Sukses

Lifestyle

4 Cara Agar Kamu Bisa Akrab & Disukai Saudara Perempuannya

Saat kamu memutuskan melanjutkan hubungan ke arah yang serius, kamu pasti akan menemui saat-saat harus ketemu keluarganya. Mengenal keluarga pacar a.k.a calon suami pasti jadi hal mendebarkan.

Kamu tak ingin terlihat buruk, kamu ingin menunjukkan kepribadianmu yang terbaik sehingga bisa diterima, bukan hanya ayah ibunya tapi juga saudara-saudara kandungnya. Jika kebetulan ia punya saudara perempuan yang agak sulit didekati, ini cara yang bisa kamu lakukan.

    Tanyakan pada pacar

    Jangan ragu bertanya ke pacar tentang 'seperti apa saudara perempuannya'. Belajar bagaimana agar kamu bisa akrab dengan adik atau kakaknya ini.  Tanyakan apa yang disukainya, apa topik yang sensitif dibahas dan apa yang ira-kira bisa meluluhkan hatinya.

    Bersikaplah ramah dan mudah didekati

    Jangan menjaga jarak. Setiap bertemu mata, tersenyumlah padanya. Ini adalah cara terbaik membuat kesempatan untuk bisa lebih dekat. Dengan bersikap ramah, kamu akan memancarkan aura 'mudah didekati' sehingga ia tidak ragu untuk ngajak ngobrol duluan. Jika saudaranya tipe yang pemalu, ajak ngobrol duluan.

    Hindari topik-topik ini

    Saat ngobrol dengannya, mulailah dengan pertanyaan sederhana seperti membahas tentang hobinya, hal-hal yang suka dilakukannya atau kehidupan sehari-harinya. Bicaralah santai dan rendah hati. Jangan membahas hal-hal tentang dirimu saja, atau pamer ini itu. Tak akan membuatnya terkesan, yakin deh.

    Gunakan busana yang sopan dan pantas

    First impression sangat berpengaruh besar. Jika kamu tampil dengan busana yang sopan, baik, pantas, dan tidak pecicilan, kamu akan lebih mudah disukai. Bersikaplah peduli dan menghargai.

Hal yang paling penting lagi adalah jadi dirimu sendiri. Terbuka lah dan santai. Jangan berpura-pura hanya untuk terlihat baik. Biasanya saudara perempuan jeli dengan kepura-puraan. Semoga kamu bisa cepat akrab dengan adik atau kakak perempuannya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading