Sukses

Lifestyle

Cinta Terbaik Adalah Cinta Dari Dua Orang Yang Pernah Patah Hati

Hampir setiap orang di dunia ini pernah mengalami patah hati. Patah hati termasuk salah satu worst feeling yang akan membuat dunia terasa hancur lebur dan jadi tak semangat dalam menjalani hidup. Well, tapi hidupmu tidak berakhir di situ Ladies. Tahukah kamu bahwa patah hati akan membuatmu jadi lebih kuat? Dua orang patah hati yang bersatu dalam ikatan cinta ternyata akan memiliki cinta terbaik yang sangat kuat.

Tidak sedikit memang, orang-orang yang bilang tak percaya cinta lagi karena terluka dan kecewa. Kekecewaan ini memang butuh waktu untuk sembuh Ladies, namun percayalah bahwa cinta yang baru akan menghapus semua luka lama dan membuatmu menjadi pribadi yang jauh lebih kuat.

Dua orang yang pernah patah hati akan lebih menghargai satu sama lain. Half plus half makes a full. Jadi saat dua orang yang patah hati bersatu maka keduanya akan saling menghargai satu sama lain dan berusaha untuk tak mengulangi kesalahan yang pernah mereka perbuat di masa lalu. Ini karena keduanya sama-sama memahami rasa sakit hati yang pernah mereka lalui. Keduanya akan sangat berusaha untuk tak saling melukai.

Orang yang patah hati karena ditinggalkan oleh kekasih tentu akan paham sekali rasa sakit hati. Karenanya saat mereka bersatu, keduanya akan sangat kuat dan sangat menjaga hubungan agar tak sampai hancur seperti sebelumnya.

Jangan bersedih terlalu lama jika kini kamu sedang patah hati Ladies. Ingat hidup cuma sekali, head up, stay strong, and move on. Orang baik akan menemukan orang yang juga baik juga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading