Sukses

Lifestyle

Memiliki Pacar Anak Mama akan Membuat Kamu Bahagia, Ini Buktinya!

Memiliki pasangan memang menyenangkan. Kamu bisa berbagi suka dan duka. Hal berat pun akan terasa lebih ringan karena ada teman yang selalu membantumu. Tidak hanya itu pasangan juga akan membantu kamu dalam mengambil keputusan. Memberikan pertimbangan yang membantu kamu. Tapi, bagaimana jika pasangan kamu seorang anak mami?

Buru-buru memperhatikan kamu. Tipe pria anak mama segalanya adalah mama nomor satu. Well, siap bersaing dengan ibunya nih. Tapi tahukah kamu jika di balik sikap menyebalkan itu. Pria anak mama ini memiliki sifat yang menyenangkan. Mau tau? Simak penjelasannya sebagai berikut:

    Lebih Memahami Wanita

    Pria yang menganggap ibu sebagai idolanya, maka akan lebih mudah memahami wanita. Maka kamu akan merasa beruntung mendapat pasangan seperti ini. Kamu tidak perlu lelah menjelaskan keinginanmu, pasangan kamu sudah memahami.

    Tipe Nice Guy

    Tipe anak mama biasanya adalah tipe pria yang menyenangkan. Dia tidak akan mengambil risiko dengan melakukan hal yang tidak menyenangkan. Selalu mengambil jalur lurus, akan membuatnya siap menjadi mantu idaman untuk orangtuamu.

    Sedikit Kejutan

    Tidak perlu menyiapkan hati yang lapang saat berhubungan dengannya. Setiap tindakan dan keputusannya mudah ditebak. Kamu tidak perlu menebak apakah yang dikatakan benar atau tidak, karena apa yang dikatakannya sudah pasti akan dilakukannya. Hmm, how nice?

    Penuh Pertimbangan

    Saat melakukan atau mengambil keputusan dia akan mempertimbangkan sebaik mungkin. Jangan sampai salah dalam mengambil keputusan. Tipe anak mama ini tidak ingin mengambil risiko dengan mempermainkan perasaan orang lain, termasuk kamu. Ouch!

    Keluarga itu Nomor Satu

    Pria anak mama sangat mengutamakan keluarga. Jadi menjalin komitmen bersama pria tipe ini pasti menyenangkan. Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan saat berdekatan dengan pria tipe seperti ini. Baginya keluarga adalah segalanya. Hmm, tentu menyenangkan ya?

Ladies, demikian 5 alasan mengapa menjalin hubungan dengan anak mama itu tidak selalu salah. Jadi, apakah kamu masih ragu-ragu dalam mengambil keputusan?

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading