Sukses

Lifestyle

Inspirasi Kado Anniversary Pertama, Biar Makin Berkesan

Anniversary hari jadi dengan pasangan mungkin termasuk salah satu momen yang ditunggu. Apalagi buat mereka yang baru aja melewatkan momen tahun pertamanya. Pasti ada kebangaan dan rasa bahagia tersendiri kalau sukses melalui anniversary pertama ini.

Biar makin berkesan, jangan dilewatkan dengan biasa aja lho. Kamu juga wajib menyiapkan kejutan istimewa yang bikin dia makin cinta. Masih bingung memilih kado? Berikut ini bisa jadi inspirasi, Ladies.

Jersey Bola Tim Favorit Bikin Dia Girang Menerimanya

Setahun pacaran dengan si dia, pasti tahu dong apa tim bola favoritnya? Nah, cowok biasanya bakal seneng banget kalau menerima jersey bola tim yang jadi idolanya. Menerima hadiah ini di hari anniversary nanti bakal jadi kejutan manis buatnya. Dijamin deh, dia bakal bersyukur banget punya cewek yang perhatian seperti kamu karena tahu banget apa yang dia idamkan.

Tas Pria Stylish Bisa Mendongkrak Gayanya

Tas juga bakal jadi hadiah anniversary yang bakal bermanfaat banget buat dia. Benda ini pastinya sangat diperlukan buat membawa berbagai barang waktu melakukan kegiatan sehari-hari. Pastinya bakal bikin dia keinget terus sama kamu deh. Nggak cuma itu, tas yang keren juga bisa bikin gayanya makin stylish. Segera cari tas pria model terbaru yang cocok dengan karakter dan kebutuhannya. Hmm, jadi nggak sabar pengen buru-buru beli kan?

(c) Pexels

Aksesori Gadget Pasti Bakal Berguna Buat Kesehariannya

Si dia pecinta gadget? Kalau belum ada budget buat beliin gadget yang lagi diinginkan, kamu bisa lho kasih hadiah aksesorinya. Banyak pilihan aksesori keren dan unik yang pastinya bakal disukai sang pacar. Mulai yang berdesain vintage sampai elegan, semuanya bisa dicari secara online. Pilah-pilih mana yang sesuai selera pasanganmu, ya!

Mantapkan Tiap Langkahnya dengan Sepatu Boots Keren

Ingin bikin si dia jadi lebih stylish? Cari aja kado fashion items yang bisa menunjang daily style pacar kamu. Sepatu boots bisa jadi pilihan tepat buat memantapkan tiap langkahnya. Kamu bisa cari sepatu boots pria online di situs jual beli terpercaya seperti Tokopedia. Cari model yang paling disuka dan pastikan ukurannya sesuai supaya nggak salah beli, ya!

(c) Pexels

Inspirasi kado di atas dijamin nggak bakal bikin kamu bingung cari kado anniversary lagi deh. Selamat merayakan hari jadi bareng pasangan ya, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading