Sukses

Parenting

Lelahmu Menjadi Ibu Akan Terbayar dengan Berkah yang Tak Terkira

Menjadi ibu jelas ada banyak prioritas yang harus kembali disesuaikan. Tanggung jawab pun akan makin bertambah. Kesibukan dan kewajiban baru telah menanti.

Mengasuh dan mendidik anak memang bukan pekerjaan yang mudah. Tak pernah ada hari libur untuk mengurusi semuanya. Rasa lelah dan letih pun rasanya tak ada putusnya. Belum lagi jika ada cibiran atau orang-orang yang masih memandang sebelah mata soal wanita yang lebih fokus jadi seorang ibu. Tapi semua rasa lelah kita sebagai ibu nantinya pasti akan terbayar dengan keberkahan dan kebahagiaan yang tak terkira.

Fokus Saja Melakukan Semua yang Terbaik Hari Ini
Mencemaskan masa depan atau hal-hal yang belum tentu terjadi tak akan memperbaiki apapun. Malah akan membuat segalanya terasa buruk. Tanggung jawab mendidik anak sangat besar. Jadi lebih baik fokus melakukan semua yang terbaik hari. Fokus memberikan yang terbaik memberi perhatian dan pengasuhan paling optimal untuk buah hati tercinta.

“Having kids—the responsibility of rearing good, kind, ethical, responsible human beings—is the biggest job anyone can embark on.” – Maria Shriver


Lelah yang Dirasa Itu Tak Lain Merupakan Bukti Cinta
Cinta seorang ibu seluas samudera. Lelah dan letih rela ia rasakan demi bisa memastikan kondisi sang buah hati tetap baik. Tumbuh kembangnya berjalan dengan lancar. Setiap rasa lelah itu tak lain adalah bukti cinta yang sesungguhnya. Semua itu akan memberi keberkahan sendiri untuk seluruh keluarga.

Banyak Ibu di Luar Sana yang Juga Berjuang Melakukan yang Terbaik
Kita tak pernah sendiri, Moms. Meski saat ini rasanya kita kesepian karena melakukan segalanya seorang diri tapi sebenarnya ada banyak ibu di luar sana yang juga berjuang dengan caranya sendiri. Bisa jadi yang diperjuangkan para ibu di luar sana lebih berat dari yang kita jalani. Jadi kembali lagi, saatnya untuk lebih banyak bersyukur ya Moms.

“(Motherhood is) the biggest gamble in the world. It is the glorious life force. It’s huge and scary—it’s an act of infinite optimism.” – Gilda Radner


Asal Dilakukan dengan Ikhlas Maka Berkah Akan Datang Dengan Sendirinya
Berkah dan kebaikan akan terus mengaliri dan menghidupi hari-hari kita. Asal memang jika kita bisa melakukan segala sesuatunya dengan ikhlas. Untuk bisa ikhlas memang tak mudah. Tapi perlahan demi perlahan seiring waktu saat kita bisa melihat keluarga dan anak bisa bahagia dari pengorbanan yang kita lakukan, maka keberkahan itu akan kita rasa.

Moms, yuk selalu semangat memberikan yang terbaik untuk anak-anak dan keluarga. Memang kita akan merasa lelah dan capek melakukan banyak hal. Tapi semoga semua yang kita lakukan bisa memberi kebaikan untuk semua.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading