Sukses

Parenting

Ibu Ini Kelihatan Syok Saat Melihat Bayi yang Baru Ia Lahirkan

Hidup ini memang menyimpan banyak kejutan. Banyak hal tak terduga yang terjadi di luar harapan atau ekspektasi kita. Dan semua itu jadi hal yang sangat berkesan serta tak terlupakan dalam hidup.

Kim Guiley, ibu yang satu ini baru mendapat kejutan yang bikin syok. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, saat melihat bayi yang baru ia lahirkan wajahnya menampilkan ekspresi sangat terkejut. Meski terlihat terkejut tapi ia terlihat bahagia. Wah, apa gerangan yang terjadi?

Foto: copyright dailymail.co.uk

Rupanya Kim terkejut dengan jenis kelamin bayinya tersebut. Karena selama kehamilan ia merasa dan meyakini kalau jenis kelamin bayinya tersebut adalah perempuan. Tapi ketika akhirnya bayi itu dilahirkan, Kim tak menyangka kalau bayinya berjenis kelamin laki-laki. Karuan saja ia merasa syok tapi juga bahagia.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebelumnya Kim pernah mengalami keguguran setelah melahirkan putrinya Hazel. Sehingga saat akhirnya berhasil hamil lagi, Kim sengaja tak mencari tahu soal jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Ia hanya menduga-duga saja.

"Setelah mengalami kehilangan, yang paling penting dari segalanya adalah bayinya sehat, dan jenis kelamin apapun tak jadi masalah. Tapi selama kehamilan, aku meyakini kalau kami akan punya anak perempuan lagi," papar Kim.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Momen ketika baru melahirkan dan akhirnya bisa menggendong bayinya jadi momen yang tak terlupakan bagi Kim. "Aku dibanjiri rasa terkejut dan bahagia, seperti yang bisa Anda lihat," ujarnya.

Bayi laki-laki tampan itu pun diberi nama Theo. Semoga Theo bisa tumbuh jadi anak cerdas dan sehat, ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading