Sukses

Parenting

Membuat Momen Keluarga Tak Sulit, Intip Rahasia Maudy Koesnaidy

Sebagai seorang ibu, menciptakan momen kebersamaan bersama anak dan suami merupakan salah satu tugas yang dianggap cukup sulit untuk dilakukan. Apalagi saat ini para ibu di Indonesia mempunyai banyak peran, seperti bekerja, menjalankan usaha, dan sebagainya. Maka dari itu, penting sekali bagi seorang ibu untuk membagi perannya secara adil, agar baik keluarga maupun pekerjaan dapat berjalan harmonis beriringan. Keluarga tetap dekat dan hangat dengan adanya berbagai momen kebersamaan, di sisi lain pekerjaan dan usaha pun lancar tanpa hambatan.

Di saat (mungkin) sebagian besar para ibu mengalami kesulitan untuk menjalankan kedua hal ini secara harmonis, Maudy Koesnaidy, artis cantik pemeran Zaenab dalam sinetron hit Si Doel Anak Sekolahan ini memberikan tipsnya, bahwa salah satu cara yang paling efektif untuk menciptakan momen kedekatan berkualitas bersama si buah hati dan suami tercinta dapat dilakukan melalui momen menikmati camilan bersama. Momen ini akan selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan karena mampu meringankan suasana serta memperkuat hubungan antara ibu, ayah, dan anak-anaknya.

Foto dok. Vemale.com

"Momen kedekatan favorit saya dan Edi adalah ketika kami duduk bersama sambil menikmati camilan yang kita sukai," ucap Maudy Koesnaedy saat ditemui dalam acara peluncuran Lotte Choco Pie di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari 2016.

Menurutnya, sangatlah penting bagi ibu untuk memastikan bahwa camilan yang  dihidangkan untuk anak-anak merupakan camilan berkualitas tinggi tapi tetap dengan cita rasa yang disukai oleh baik anak-anak maupun orang dewasa, sehingga momen kedekatan berkualitas bisa lebih efektif dilakukan bersama-sama.

"Biasanya, aku sama keluarga sih sukanya menikmati camilan sore hari setelah anak pulang sekolah. Dan dibatasi juga ya mengemilnya, nggak terlalu sering juga," jelasnya.

Maudy tidak menyiapkan minuman khusus untuk menemani camilan, sebab anak-anaknya lebih suka dengan air putih. Jika sedang kepengen, terkadang juga ditemani susu cokelat yang nikmat. "Kalau soft drink nggak pernah, kopi atau teh mereka juga nggak terlalu suka. Paling air putih dan kadang saya buatkan susu cokelat, pas ya untuk camilan," tutup Maudy.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading