Sukses

Parenting

Congrats! Mark Zuckerberg Umumkan Dirinya Akan Jadi Ayah di Facebook

Menantikan kelahiran buah hati pertama memang selalu jadi momen istimewa. Apalagi jika sang anak pertama sudah dinantikan sejak lama. Wah, rasa bahagia pasti sangat membuncah. Hal ini pula lah yang dirasakan oleh pasangan Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan.

Sang pendiri Facebook mengumumkan bahwa ia dan sang istri sedang menantikan buah hati pertama mereka yang telah diketahui berjenis kelamin perempuan. Mark menulis di Facebook, "Priscilla and I have some exciting news: we're expecting a baby girl!" Dilansir dari dailymail.co.uk, Mark juga menjelaskan kalau perjuangan mereka untuk bisa memiliki anak butuh perjuangan yang tidak mudah. Sang istri sampai pernah mengalami keguguran tiga kali.

"Hal ini akan jadi babak baru dalam kehidupan kami. Kami sudah sangat beruntung bisa mendapat kesempatan mengubah hidup banyak orang di dunia, Cilla sebagai dokter dan pendidik dan saya melalui komunitas dan filantropi. Sekarang kami akan fokus untuk membuat dunia jadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi berikutnya," papar Mark.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Mark mengatakan kalau kondisi istri dan bayi dalam kandungan dalam keadaan sehat. "Kami tak sabar menantikan kelahirannya dan berbagi lebih banyak cerita ketika ia sudah lahir dan berjumpa kalian semua," kata Mark. Tak lupa ia juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri dan anjing kesayangan Beast.

Mark dan Priscilla dulu menikah tanggal 19 Mei 2012 dalam upacara sederhana di halaman belakang rumah mereka. Keduanya pertama kali bertemu tahun 2003 di Harvard. Saat itu Mark mahasiswa tingkat dua sementara Priscilla mahasiswa tingkat baru tingkat pertama. Cinta mereka rupanya pada akhirnya berujung manis, ya Ladies dengan kini menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Semoga sang buah hati bisa lahir dalam keadaan sehat. Belum tahu pasti prediksi kapan sang buah hati akan lahir. Ya, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka sekeluarga.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading