Sukses

Parenting

Pria Ini Meminta Ibunya Untuk Mengandung Anaknya

Seorang pria bersikeras agar ibu kandungnya menjadi surrogate mother atau ibu pengganti yang melahirkan anaknya.

Seperti dilansir oleh dailymail.co.uk, Kyle Casson, (27) adalah seorang lelaki yang menyukai sesama jenis. Ia sangat ingin sekali memiliki seorang anak.

Anne-Marie Casson, (46), ibu Kyle, karena sangat sayang dengan sang anak, setuju untuk menjadi ibu pengganti bagi cucunya.
Kyle dan putranya Miles | foto: copyright dailymail.co.uk
Meskipun hal ini sangat kontroversial, namun, semuanya berjalan dengan lancar. Anne berhasil hamil dengan proses bayi tabung dari sel telur donor yang sudah dibuahi oleh sperma Kyle.

Menurut Kyle, tidak ada yang salah dengan mereka. Anne pun mengatakan, jika ia sangat senang bisa melahirkan cucunya. Dirinya rela melakukan apa saja untuk Kyle.
Kyle dan ibunya Anne saat berlibur | foto: copyright dailymail.co.uk
Kyle adalah orang Inggris pertama yang memiliki anak melalui surrogacy dengan ibunya sendiri sebagai surrogate mother-nya.

Hukum surrogacy Inggris, menyebutkan jika orang tua tunggal tidak memiliki hak atas anaknya ketika lahir, sehingga Kyle harus mengadopsi bayinya sendiri untuk mendapatkan hak asuh penuh.
Kyle bahagia bisa menjadi seorang ayah | foto: copyright dailymail.co.uk
Suami Anne pun telah menyetujui keinginan anak mereka yang ingin menjadi seorang ayah.

Kyle pun menyatakan jika dirinya telah matang secara finansial untuk menghidupi anaknya, yang diberi nama Miles. Miles lahir melalui operasi caesar, dan tumbuh menjadi bayi yang sehat.
Kyle menjadi pria Inggris pertama  yang mendapatkan anak dari ibu pengganti, yang tak lain adalah ibu kandungnya | foto: copyright dailymail.co.uk
Kontroversial sekali ya Ladies, apa yang dilakukan Kyle dan ibunya ini. Jika di Indonesia pasti sudah menjadi bahan pertentangan.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading