Sukses

Parenting

Video Gokil Ayah Rekam Kelakuan Anaknya di Akhir Pekan

Pernah tidak menyadari bahwa mungkin diam-diam ayah Anda memperhatikan tingkah aneh Anda? Seperti yang dilakukan oleh ayah dari balita perempuan yang gaul banget ini.

Setiap akhir pekan, pria ini menikmati kegiatannya dengan bersantai. Meski kelihatannya ia seperti ayah yang membosankan dan tidak seru, ternyata diam-diam dia mengamati tingkah anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun.

Video copyright Youtube/Bottlerocket

Ia menunjukkan bagaimana rasanya punya anak perempuan usia 3 tahun dengan kegiatan akhir pekan yang sangat random. Kadang anak perempuannya mendengarkan One Direction, kadang mendengarkan Rihanna dan kadang ia menghabiskan waktunya untuk mendengarkan musik ala negeri dongeng.

Setiap potongan video akhir pekan itu digabung menjadi sebuah video gokil di mana sang ayah kelihatan diam-diam saja namun ternyata memperhatikan kebiasaan malaikat kecilnya. Tak disangka lho reaksi penonton sampai 1 juta klik.

Selain menunjukkan reaksi ayah dan tingkah anak yang lucu. Video ini juga membuat kita lebih menghargai quality time bersama keluarga, serta bagaimana caranya menikmati akhir pekan dengan lebih seru dengan keluarga. Ingin mencoba ide serupa, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading