Sukses

Parenting

Waduh, Seorang Ayah Lucuti Pakaian Dan Menyeret Putrinya di Depan Umum

Wajar sekali apabila anak rewel dan susah diatur. Mereka memang membutuhkan arahan dan bimbingan dari orang tuanya. Namun sebuah pemandangan yang kurang sedap dipandang mata terjadi di Sichuan beberapa waktu yang lalu.

Seorang ayah nampak melucuti pakaian anaknya yang masih kecil. Ia tampak habis kesabaran setelah sang anak berjam-jam ngotot tidak mau menggunakan jaket di tengah udara yang memang agak dingin.

Photo copyright Shanghaiist.com

Kesal dengan perbuatan anaknya, akhirnya sang ayah yang habis kesabaran itupun memilih untuk langsung melucuti pakaian atasan yang digunakan anaknya. Kemudian ia menyeret anak gadisnya itu sejauh 100 meter di jalanan.

Menurut para tetangga, sepertinya pria tersebut sering memanjakan anaknya, membelikan apapun yang dia inginkan dan tak pernah menyakitinya. Hal ini sempat mendapat penanganan polisi, namun pada akhirnya sang ayah dilepaskan karena tak tampak adanya bukti kekerasan pada anak yang jelas.

Photo copyright Shanghaiist.com

Kemungkinan sang ayah hanya sedang emosi. Namun tetap banyak orang yang menganggapnya berlebihan. Sikap rewel anak tersebut dianggap merupakan tanggung jawab orang tua itu sendiri. Meskipun anak tersebut nakal, tak semestinya juga dihukum dengan cara seperti itu.

Bagaimana tanggapan Anda Ladies? Terutama bagi yang sudah bepengalaman mengasuh anak. Yuk bagi pengalaman mengatasi anak yang sedang rewel tanpa harus melakukan tindakan keras pada si kecil.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading