Sukses

Parenting

Ini Dia Foto Mesra Keluarga Ahmad Dhani Dengan Formasi Lengkap

Ladies, Anda pasti sudah sering melihat foto imut Safeea. Atau Anda selalu terpesona dengan ketampanan Al? Foto-foto keluarga Ahmad Dhani memang sudah sering terlihat di media. Tapi mungkin kita jarang melihat foto kebersamaan keluarga Ahmad Dhani.

Moment kebersamaan keluarga Ahmda Dhani ini terkam oleh salah satu pengguna Twitter. Di foto yang diunggah oleh salah satu penggemar Al itu terlihat Ahmad Dhani berpose dengan formasi keluarga yang lengkap. Foto keluarga ini bisa dibilang sangat jarang tertangkap kamera.

(c) twitter.com/AlGhazalicIndo

Di foto itu terlihat Ahmda Dhani merangkul El yang berada di depannya. Di samping kiri Ahmad Dhani ada Al yang tampil ganteng dengan kemeja putih. Sedangkan di samping kanannya ada Mulan Jameela yang sedang menggendong Safeea. Dul berada di sebelah Mulan Jameela.

Foto ini sebenarnya bertempat di salah satu Optik ternama. Keluarga ini nampaknya sedang mencoba kacamata pilihan mereka. Si kecil Safeea juga tidak ketinggalan memakai kacamata yang cocok dengannya.

(c) twitter.com/AlGhazalicIndo

Sebuah akun Twitter yang merupakan fans dari Al, anak tertua Ahmad Dhani mengunduh foto ini. Wah, jarang-jarang ya kita melihat formasi lengkap keluarga Ahmad Dhani ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading