Sukses

Parenting

Bunda Maia Tagih Hutang Al Di Depan Umum

Akhir-akhir ini keluarga Ahmad Dhani sedang menjadi sorotan publik terkait kasusnya dengan Farhat Abbas. Al, anak tertuanya menantang Farhat berduel di ring tinju karena permasalahan ini. Kali ini, ada berita tentang Al dan sang bunda yang terjadi beberapa waktu lalu. 

Maia Estianty menagih hutang anak tertuanya, Ahmad Gazali alias Al di depan orang banyak. Kejadian ini berlangsung saat Al menjalani syuting yang melibatkan Ahmad Dhani dan Maia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/12).

Maia berteriak dengan kencang di depan banyak orang untuk menagih hutang Al sebesar Rp. 10 juta. Hal ini membuat Al kaget dan bingung. Al mengaku kepada manajernya bahwa benar dia memang pernah meminjam uang kepada sang Bunda. Uang tersebut digunakan Al untuk membeli berbagai keperluan seperti baju, ikat pinggang dan lainnya. 

Tipikal Al yang pendiam memang jarang meminta sesuatu secara langsung kepada Bundanya. Dengan cara halus, Al akan mengatakan bahwa dia meminjam uang kepada Bundanya. Memang, Al mengaku jika meminta uang kepada sang Bunda tidak semudah seperti kepada ayahnya.

Ada beberapa orang yang setuju dengan tindakan ini karena setiap ibu mempunyai alasan tersendiri ketika dia melakukan suatu hal kepada anaknya. Namun yang lain mengatakan ketidaksetujuannya karena Maia menagihnya di depan umum. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini? 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading