Sukses

Parenting

Hal Yang Disyukuri Saat Menjadi Ibu

Menjadi ibu dari satu orang anak adalah perasaan luar biasa. Menjadi ibu lebih dari satu orang anak, perasaan yang dirasakan lebih dari luar biasa.

Ada banyak hal memang yang bisa disyukuri saat menjadi seorang ibu. Perasaan bahagia yang tak akan tergantikan dengan momen apapun di dunia ini. Sekali Anda melewati sesi ini, Anda akan menyadari betapa indahnya hidup ini, dan betapa luar biasanya Allah memberikan anugerah di dalam hidup Anda.

Sekalipun mengandung 9 bulan 10 hari banyak hal yang merepotkan bahkan mengganggu kesehatan, melahirkan itu penuh rasa sakit, dan membesarkan anak banyak tantangan, selalu ada hal yang membuat Anda akan bersyukur saat menjadi ibu. Inilah pengakuan para wanita, yang telah menjadi ibu.

Tidak pernah merasa kesepian

Menjadi ibu, Anda akan merasa seperti jiwa Anda utuh. Tidak ada kekosongan lagi di dalam hidup. Sekalipun Anda berbeda pendapat dengan suami, sedang berselisih paham dengan suami, Anda seperti mendapatkan kekuatan lebih dan tidak merasa sendirian karena ada anak di samping Anda.

Perasaan sepi yang dulu pernah singgah mendadak hilang dan Anda lupakan begitu saja.

Lebih berhati-hati

Anda akan menjadi sosok sensitif yang lebih berhati-hati dalam menghadapi segala sesuatunya. Misalnya saja saat berbelanja dan memilih bahan makanan, saat menyetir, saat memasak, saat melakukan aktivitas apapun juga, Anda tidak akan ceroboh.

Prioritas sebagai ibu

Banyak fasilitas yang memberikan prioritas bagi ibu yang sedang hamil, dan para ibu. Prioritas ini seperti sebuah ekslusivitas yang bisa Anda nikmati dan membuat Anda merasa dimanjakan. Misalnya saja tempat parkir khusus, layanan spesial, dan lain sebagainya.

Komunitas baru

Anda mungkin dulu bingung memilih komunitas untuk Anda bersosialisasi dan menambah pengetahuan baru. Saat menjadi ibu, Anda akan masuk dalam komunitas yang membuat Anda tidak merasa kehilangan identitas.

Boarding priority

Ada prioritas boarding di beberapa bandara di dunia, yang membuat para ibu diperbolehkan masuk terlebih dahulu dan tidak lagi berdesakan dengan penumpang lain.

Tentang ibu

Ketika seorang wanita menjadi ibu, ia akan mengetahui bagaimana perasaan ibu yang telah melahirkannya dulu. Perasaan yang mungkin tak akan pernah dirasakan oleh pria, karena seorang wanita benar-benar tahu setiap detik dan waktu apa yang telah dilalui ibunya.

Yang akan membuat wanita lebih bisa menghargai orang lain. Dan meneruskan penghargaan ini pada anak dan semua keturunannya. [initial]

BACA JUGA:

Nutrisi Yang Baik Selama Kehamilan

Faktor-Faktor Yang Meningkatkan Risiko Keguguran

Gejala-gejala Anda Mengalami Keguguran

Volume dan Fungsi Air Ketuban

Senam Yoga Untuk Ibu Hamil

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading