Sukses

Parenting

3 Hal Yang Dibutuhkan Pria Dalam Pernikahan

Agar memiliki pernikahan bahagia, sebagai pasangan Anda harus tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan pria di dalam hidupnya.

Sederhana saja sebenarnya. Kebutuhan pokok pria setelah menikah adalah:

Seks

Sudah jelas bahwa urusan ranjang menjadi kebutuhan yang tak bisa diremehkan. Bukan hanya sekedar memuaskan gairah fisik saja, namun hubungan intim juga dapat membuat pasangan tetap hangat dan dekat.

TIPS!

Istri juga harus tetap peduli pada penampilannya. Jangan karena merasa sudah punya pasangan dan merasa aman, kemudian urusan dandan menjadi nomor sekian. Bagaimanapun, penampilan fisik menjadi salah satu cara memanjakan suami.

Bayangkan saja jika sepulang kerja dan penat suami masih melihat Anda yang berantakan. Alasan kesibukan baiknya tak dijadikan tameng. Justru menjadi istri siaga yang bisa dandan, memasak dan mengurus keluarga itulah yang dicari dan membuat pria merasa sempurna.

Kenyamanan

Ikatan tanpa kenyamanan hanya akan membuat seseorang merasa terkekang. Ketakutan pria atas sebuah pernikahan terutama disebabkan karena kehilangan kebebasan. Larangan dari pasangan untuk melakukan ini itu. Bagaimana hubungan bisa berjalan baik jika pada akhirnya suami justru merasakan ketidaknyamanan?

TIPS!

Landasi hubungan rumah tangga dengan kepercayaan. Cemburu itu boleh menjadi bumbu, tetapi yang namanya bumbu itu tidak menjadi dominan kan dalam masakan? Demikian juga hendaknya di dalam rumah tangga cemburu itu boleh hanya sesekali saja.

Berikan kebebasan dan kepercayaan pada suami agar ia tetap merasa nyaman. Nyaman untuk bercerita apapun, nyaman untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan Anda, tanpa merasa terbebani.

Kerja sama

Biasanya, siapa yang mencuci piring dan siapa yang harus mengganti popok si kecil? Haruskah setiap pekerjaan rumah tangga dibagi? Tidak kok. Justru dibutuhkan kerja sama dan tidak saling tuding dalam sebuah rumah tangga. Pasangan yang bisa saling mengerti keadaan masing-masing akan jauh lebih berbahagia.

Tiga resep rumah tangga bahagia sudah kami ungkapkan secara singkat. Kini tinggal mempraktekkannya saja. Selamat mencoba resep kami.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading