Sukses

Parenting

Resep Pernikahan Awet Para Selebritis

Pernikahan memang tidak hanya akan berlangsung sebulan atau dua bulan, namun seumur hidup. Semua orang pasti ingin sebuah pernikahan yang langgeng dan bahagia dalam hidupnya. Bila Anda sedang mewujudkan hal itu, coba baca beberapa tips langgeng dari pasangan selebriti yang sudah lama menikah dan masih awet ini.

1. "Bila Anda mencintai seseorang, Anda ingin merawat mereka, memberi kejutan, dan mengingatkan mereka tentang apa yang Anda rasakan." - David & Victoria Beckham (12 tahun pernikahan)

Pasangan ini memang menjadi salah satu dari yang paling romantis dari beberapa pasangan di dunia. Salah satu trik yang mereka lakukan untuk menjaga hubungan suami istri dan keluarga yang harmonis adalah melakukan liburan akhir pekan dan sarapan pagi bersama di ranjang. Hubungan mereka semakin kuat saja dari tahun ke tahun, apalagi dengan lahirnya 4 anak dalam rumah tangga mereka.

2. "Perceraian bukanlah pilihan." - Will Smith & Jada Pinket (13 tahun pernikahan)

Untuk pasangan kenamaan Holywood ini, cerai bukanlah pilihan. Yah, tentu saja dengan begitu mereka mencari solusi lain yang membuat mereka tidak terpisahkan. Terbukti, sekalipun mereka sudah lebih dari satu dekade menikah, namun mereka jarang sekali diterpa gosip. Mereka berkomitmen untuk menjaga pernikahan ini hingga akhir hayat mereka.

3. "Saya suka punya beberapa misteri dalam hubungan kami." - Sarah Jessica Parker & Matther Broderick (13 tahun pernikahan)

Menurut Sarah Jessica Parker, ia tidak merasa keberatan bila suaminya punya rahasia dan dia tidak mengetahuinya. Ia menyadari bahwa siapapun berhak memiliki privasi dan rahasia dalam hidup mereka. Kuncinya adalah pengertian dan saling menjaga kepercayaan.

Ada banyak resep untuk keharmonisan hubungan suami istri di dunia ini, namun yang paling penting adalah menjaga kepercayaan dan pengertian terhadap satu dengan yang lainnya. Menjalani setiap proses berumah tangga dengan saling berbagi dan mendukung dengan pasangan akan membuat Anda dan dia menjadi bahagia.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading