Sukses

Parenting

Membesuk Keponakan yang Baru Lahir, Remaja Ini Kok Pakai Jas?

Kelahiran bayi merupakan momen yang sangat penting. Semua orang berbahagia dan bersuka cita. Sang bayi pun akan disambut dengan penuh cinta juga kasih sayang.

Iris Kessler, remaja berusia 16 tahun ini punya kisah yang unik di keluarganya. Seperti yang dilansir oleh twentytwowords.com, gadis asal Pickerington, Ohio ini punya kakak laki-laki bernama Grant yang berusia 18 tahun dan dua kakak perempuan, Bronwen dan Olivia. Dan baru saja Olivia melahirkan bayi perempuan cantik yang diberi nama Carter.

Iris membagikan kabar gembira tersebut di Twitter. Ia mengunggah foto keponakannya tersebut, meluapkan rasa bahagianya.

Foto: copyright twentytwowords.com

Lalu, ada sebuah kejadian menarik. Saat Iris menunggu keluarganya di rumah sakit, Grant kemudian muncul. Namun, penampilan Grant benar-benar lain dari biasanya. Saat membesuk itu, Grant memakai setelan jas rapi lengkap dengan dasi. Hm, agak aneh ya ke rumah sakit kok pakai setelan jas rapi?

Foto: copyright twentytwowords.com

Ketika ditanya alasannya, ini jawaban Grant, "Karena kesan pertama itu penting." Rupanya Grant ingin menyambut kelahiran sepupu kecilnya tersebut dengan cara yang lain dari biasanya. Dengan setelan jas rapi tersebut, Grant mau memberikan momen yang tak terlupakan. Well, meski Carter yang masih bayi itu bakal tak bisa mengingat dijenguk pamannya untuk pertama kali dengan setelan jas. Tapi setidaknya ada foto yang bakal jadi dokumentasi berharga.

Foto: copyright twentytwowords.com

Karuan saja Iris memotret pertemuan Grant dan Carter untuk pertama kalinya tersebut. Kemudian foto itu diunggah di Twitter. Tak disangka foto tersebut sampai di-retweet lebih dari 46 ribu kali. Iris benar-benar tak menyangka respon yang didapat di media sosial begitu besar. Sementara Grant tampak tenang-tenang saja.

Menurut Iris, Grant memang tipe orang yang selalu memperhatikan penampilan untuk hal-hal penting. Bahkan kadang suka tiba-tiba membawakan kue kejutan. So sweet banget nggak sih si Grant ini.

Ibu Grant, Karen Kessler pun memuji putranya tersebut. Katanya Grant saat itu sangat bahagia dan senang sekali menyambut kelahiran keponakan pertamanya. Kemunculannya dengan memakai setelan jas lengkap itu jadi caranya untuk menunjukkan rasa hormat dan sayangnya pada kelahiran Carter. Grant ini memang keren deh pokoknya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading