Sukses

Parenting

Ini Lho Makna Kehadiran Seorang Ibu Bagi Rossa

Di hari ini yakni 22 Desember, seluruh masyarakat Indonesia tengah merayakan Hari Ibu. Peringatan kali ini tak lepas dari berbagai perlakukan yang spesial untuk para ibu. Dilansir oleh KapanLagi.com(22/12), diva pop Rossa punya pujian untuk sang mama. Bagi Rossa, sang ibu merupakan pahlawan di dalam kehidupannya.

"Aku itu kalau ngomongin mama, mamaku itu pahlawan banget buat aku. Dalam keadaan apapun beliau selalu mendoakan. Doa itu yang paling besar dari ibu yang insya Allah akan diijabah oleh Allah. Kalau misalnya kita mau sukses, minta sama mama," tuturnya.

Rossa sendiri juga seorang ibu. Menjadi seorang ibu untuk sang putra Rizky Langit Ramadhan, Rossa sangat berharap ia mampu bisa mengikuti teladan sang mama dalam mendidik anaknya. "Mudah-mudahan aku bisa sebaik mamaku dalam mendidik anak," ungkapnya.

Rossa lebih jauh bercerita bahwa setiap ibu pasti punya tantangan dan hambatan tersendiri saat mengurus anaknya. Karena itulah Rossa selalu berusaha dengan maksimal dalam mendidik sang putra agar nantinya tumbuh menjadi anak yang berguna untuk orang lain.

Karena kesibukannya di dunia entertainment yang sangat padat, Rossa memang sering merasa kehilangan banyak waktu dengan Rizky. Namun sebisa mungkin jika ada kesempatan ia akan mengajak sang putra ikut serta dalam kegiatannya agar Rizky bisa melihat bagaimana keadaan di luar rumah.

Well, good luck untuk Rossa semoga bisa menjadi sosok ibu yang baik untuk Rizky dan mampu mendidik anak seperti mamanya. Nah Ladies, kalau arti seorang ibu untukmu itu apa sih? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading