Sukses

Parenting

Cari Hadiah Natal, Ibu Justru Temukan Kembaran Anaknya

Kamu mungkin tahu siapa orangtua biologismu, dan mengetahui siapa saja saudara kandungmu. Namun ada banyak orang juga di luar sana yang ternyata tak tahu bagaimana silsilah keluarganya, bahkan tak pernah menyangka punya kembaran identik yang sama persis.

Ini juga yang ditemukan Jennifer Doering saat berniat mencari kado Natal untuk anak perempuannya yang berusia sepuluh tahun, Audrey. Ia dan Audrey memang sama sekali tak mirip, bahkan beda ras. Ibu empat anak ini mengadopsi Audrey saat Audrey masih kecil.

Jennifer ingin mencari tahu tentang masa lalu Audrey melalui 'Finding Ads', dari panti asuhan mana ia berasal di China. Setelah beberapa waktu, ia mendapat kiriman yang mengejutkan, sebuah foto yang memperlihatkan bahwa Audrey punya saudara kembar. Jennifer menuliskan dalam akun Facebook-nya, "Yang membuatku takjub, ternyata ada DUA Audrey."

copyright by facebook.com/Jennifer Doering

Audrey punya saudara kembar dan identik. Jennifer memulai pencariannya dan mengetahui bahwa dua anak kembar ini memang berasal dari panti asuhan yang sama di Tiongkok. Yang menjadi hal mengejutkan lainnya adalah nama mereka berdua. Nama asli Audrey saat di China adalah 'Mei' sedangkan saudaranya adalah 'Gui'. Jika digabungkan, kata itu berarti 'Mawar' dalam bahasa China.

copyright by Facebook.com/Jennifer Doering

Nama yang menyatukan mereka, karena jika terpisah satu suku kata itu tak punya arti. Pencarian Jennifer tak berhenti sampai situ, ia ingin mencari di mana keberadaan 'Gui'. Ia banyak menemukan jalan buntu hingga akhirnya ia menemukan akun Facebook Andrea Duke Olson, yang membantu anak-anak Tiongkok dengan kondisi cacat jantung bawaan, karena Audrey juga punya kondisi yang sama.

Jennifer berpikir, jika Audrey mengalaminya, kemungkinan saudara kembarnya juga. Dan pencariannya membuahkan hasil. Ia menemukan anak perempuan bernama Gracie Rainsberry yang ternyata sangat mirip Audrey. Gracie juga diadopsi oleh sebuah keluarga yang tinggal di Amerika.

Bahkan sama-sama pakai kacamata/ Facebook.com/Jennifer Doering

Jennifer mencoba menghubungi keluarga Rainsberry melalui Facebook, dan benar saja, mereka sangat mirip. Keduanya sama-sama suka matematika, suka belajar, suka binatang, olahraga dan bahkan suka makanan yang sama. Tahun ini, saat Natal, mereka akan bertemu untuk pertama kalinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading