• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/relationship/intim/matcont-97335-pasutri-disarankan-untuk-rutin-berhubungan-intim-agar-makin-sehat.html

Pasutri Disarankan Untuk Rutin Berhubungan Intim Agar Makin Sehat

Jum'at, 02 September 2016 19:01

Editor: Rohmitriasih

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Setiap orang bisa dipastikan bahwa ia ingin selalu memiliki tubuh yang sehat, bugar lagi mengesankan. Siapa juga yang ingin sakit, dipastikan bahwa tidak ada seorang pun yang menginginkan dirinya sakit. Demi mendapatkan kesehatan tubuh yang maksimal, salah satu hal yang bisa dilakukan tentunya adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat. Menjaga pola hidup sehat bisa dimulai dengan konsumsi makanan dan minuman sehat, memiliki olahraga cukup, memiliki istirahat cukup hingga menghindari stres.

Selain menjaga pola hidup sehat, bagi pasangan suami istri dikatakan juga memiliki cara lain untuk menjaga kualitas kesehatan mereka lho. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, untuk pasutri yang ingin memiliki kesehatan tubuh mengesankan lagi maksimal, hal yang sangat disarankan adalah dengan melakukan hubungan intim secara rutin.

Para ahli kesehatan di Curtin University mengatakan bahwa hubungan intim adalah aktivitas fisik yang mengesankan. Ia juga merupakan aktivitas yang bisa membuat dua orang merasa sangat nyaman, bahagia dan terbebas dari stres. Selain sebagai pemuas kebutuhan lahir kedua pasangan yang telah menikah, hubungan intim juga merupakan pemuas kebutuhan batin pasangan. Profesor Matt Tilley dari Curtin University mengungkapkan bahwa hubungan intim yang rutin berpengaruh baik bagi setiap pasangan.

Pengaruh tersebut tak hanya terhadap hubungan batin keduanya saja. Lebih jauh, pengaruh tersebut juga berlaku pada hubungan lahir atau fisik. Dengan melakukan hubungan intim secara rutin dan keduanya mampu mencapai klimaks atau orgasme yang maksimal, hal ini akan bantu keduanya mengurai hormon dalam tubuh sehingga keduanya pun jadi bertambah sehat, bertambah bugar dan bertambah bahagia.

Prof Matt Tilley mengatakan, "Hubungan intim yang didasari oleh cinta dan dilakukan dengan maksimal, ini akan membuat kedua pasangan merasa bahagia. Rasa bahagia inilah yang nantinya mampu membuat keduanya memiliki kesehatan tubuh yang makin mengesankan. Ini juga memungkinkan keduanya awet muda dan terhindar dari risiko penuaan dini. Hubungan intim juga akan berpengaruh baik pada hormon tubuh seperti endorfin dan serotonin. Aktivitas ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasangan."

Penelitian yang dilakukan di University of Quebec pada tahun 2013 menyebutkan bahwa hubungan intim yang dilakukan selama setengah hingga satu jam akan bantu membakar kalori tubuh sebanyak 70 - 100 kalori. Aktivitas ini juga akan bantu meningkatkan detak jantung serta membakar lemak dalam tubuh. Berhubungan intim bersama pasangan juga dikatakan sangat baik buat kesehatan hati.

So Ladies, buat kamu yang sudah menikah, disarankan untuk rutin melakukan hubungan intim bersama suami. Tak perlu setiap hari, melakukan hubungan intim juga bisa dilakukan 1 minggu sekali atau sesuai dengan keinginan kamu bersama pasangan. Ssst, buat kamu yang belum menikah, usahakan tidak pernah mencoba untuk melakukan hubungan intim di luar nikah. Selain memang sangat dilarang dalam agama, berhubungan intim sebelum menikah atau di luar hubungan resmi suami istri, ini sangat berisiko dan berbahaya. Semoga, informasi ini bermanfaat.

Baca Juga:

Menurut Terapis, Ini Jumlah Seks Yang Kamu Butuhkan Agar Bahagia

Faktanya, Pasangan Menikah Hanya Bercinta 5 Kali Dalam Sebulan

Sstt..! Di Usia Inilah Kebanyakan Wanita Mendapat Seks Terbaiknya

Ingat! Sebaiknya 4 Hal Ini Jangan Dilakukan Sebelum Bercinta

Benarkah Melakukan Hubungan Intim Sama Dengan Olahraga?



(vem/mim)


REKOMENDASI PILIHAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Gemini

25 Juni

Kamu harus lebih perhatian dengan isi dompet.