Sukses

Parenting

Mau Tetap 'Intim' Rayakan Anniversary Tanpa Cemas Hamil Lagi?

Bagi pasangan yang sudah memutuskan tidak memiliki keturunan lagi. Biasanya romantisme jadi berkurang. Yang dulunya saling memberikan sentuhan mesra, kini jadi biasa aja? Padahal, biarpun tidak ingin memiliki keturunan lagi kamu dan pasangan masih bisa mesra layaknya pengantin baru, lho. Apalagi saat merayakan momen ulang tahun pernikahan. Jangan sampai kemesraan berkurang deh.

Siapkan kejutan romantis untuk si dia

Ucapan 'happy anniversary' aja rasanya kurang ya? Peringati momen paling tak terlupakan ini dengan menunjukkan rasa cinta untuk pasangan. Kejutan romantis seperti tiket traveling berdua, ciuman hangat di pagi hari hingga makan malam di tempat romantis bisa dicoba. Tentunya hanya kamu yang tahu apa yang paling dia suka.

Ciptakan suasana yang private berdua

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan anniversary. Bisa juga memilih cara sederhana, tapi bisa menguatkan kembali ikatan emosi. Hari ulang tahun pernikahan bisa dijadikan momen nostalgia berdua.

Buka lagi yuk album foto saat pernikahan dulu. Ciptakan nuansa private di kamar sambil ditemani minuman kesukaan. Ungkapkan juga rasa sayang dan hal-hal penting yang selama ini dipendam. Hal ini sangat dianjurkan bagi pasangan, agar rasa percaya dan kasih sayang selalu ada.

Jangan ragu, habiskan saja malam berdua

Kamu dan pasangan memang sudah memutuskan mencegah kehamilan. Tapi, bukan berarti tidak bisa menghabiskan malam berdua penuh cinta kok. Apalagi, untuk merayakan momen paling penting ini. Jangan ragu, habiskan saja malam bersejarah ini berdua.

(c) Andalan Postpil

Biarpun sedang terlambat minum pil KB, jadwal suntik yang tertunda atau kesalahan menghitung kalender. Kamu nggak perlu cemas hamil lagi jika sudah mengonsumsi Andalan Postpil. Pil yang disebut sebagai kontrasepsi darurat ini diminum dalam kurun waktu maksimal 5 hari (120 jam) setelah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Semakin cepat pil ini dikonsumsi, semakin tinggi efektivitas dalam mencegah kehamilan.

Jadi, masih ragu mau melewatkan saat intim bersama pasangan saat anniversary nanti? Selamat menikmati malam romantis berdua. Informasi lebih lengkap klik di sini, ya.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading