Sukses

Lifestyle

5 Tips 'Pacaran Lagi' Setelah Menikah

Kebanyakan suami istri merasa ada perubahan pada pasangan seiring bergantinya tahun pernikahan. Merasa romantisme pengantin baru sudah tidak lagi dirasakan? Jika kamu sedang mengalaminya, jangan hanya diam. Hubungan kamu dan suami sedang butuh 'percikan' tuh. Biarpun usia pernikahan sudah nggak muda, ajakin suami untuk 'pacaran lagi' dengan tips berikut ini yuk.

Makan malam romantis berdua

Sudah tinggal satu atap, makan malam berdua jadi biasa aja? Buat lebih manis dengan undangan romantis lewat pesan singkat yuk. Tidak perlu makan ke resto mewah kok, memasak berdua saat anak-anak sudah tidur akan jauh lebih private. Jangan lupa berdandan cantik di depan suami dengan dress yang manis. Putar lagu romantis, berdansa atau sekadar berpelukan saja, makan malam berdua jadi istimewa kok.

Bikin kejutan manis yuk!

Biarpun sudah menikah, kejutan untuk pasangan jangan sampai terlewat deh. Bikin suasana bareng suami di rumah serasa pacaran lagi yuk. Saat bangun tidur, bangunkan suami dengan ciuman mesra dan secangkir kopi. Mengatakan 'i love you' pada suami sendiri terasa cheesy? Kejutan kecil yang manis ini malah bisa membuat hubungan makin hangat, lho.

Punya jadwal nge-date

Kamu dan suami masih punya jadwal nge-date nggak? Kesibukan pekerjaan dan perhatian pada anak sering membuat beberapa pasangan lupa untuk meluangkan momen berdua ini. Buat saja jadwal nge-date untuk sekadar nonton film, belanja berdua atau datang ke kafe yang baru buka. Jangan lupa bergandengan tangan dan berikan pelukan paling hangat saat bertemu ya.

Ucapkan kata romantis

 "So much work today. Can't wait to see and kiss you a lot at home, Honey"

Mengirim pesan romantis di atas, jadi ingat masa pacaran kan? Biarpun bertemu setiap hari, ciptakan atmosfer kangen setiap saat ya. Kebiasaan ini nih yang akan membuat hubungan kamu dan suami kayak pacaran terus.

Honeymoon kedua?

Rindu waktu berduaan? Pergi honeymoon kedua nggak ada salahnya kok. Itung-itung sambil nostalgia, tentang malam-malam romantis penuh cinta yang sudah dilewati berdua. Nikmati waktu berdua seperti pengantin baru ya. Eits, jangan terburu cemas kalau kamu dan suami sudah berencana mencegah kehamilan. Jangan biarkan momen mesra berdua jadi berkurang ya.

Biasanya saat sedang mesra, beberapa pasangan bisa lupa mengonsumsi pil KB, jadwal suntik tertunda atau kesalahan perhitungan kalender. Tapi kamu nggak perlu cemas, karena ada perlindungan yang bisa dipercaya, aman dan efektif pada saat darurat seperti ini. Konsumsi Andalan Postpil yang dapat mencegah kehamilan hingga maksimal 5 hari (120 jam) sebanyak 2 tablet sekaligus setelah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Semakin cepat pil ini dikonsumsi, semakin tinggi efektivitas dalam mencegah kehamilan.

Kini momen mesra kamu dan suami nggak akan terganggu lagi. Selamat menikmati malam-malam penuh cinta, Ladies! Info lengkap klik di sini

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading