Sukses

Lifestyle

Bakat dan Gaya Bercinta Wanita Berzodiak Libra, Sang Dewi Seks

Kebutuhan manusia akan seks memang adalah hal yang sangat nyata. Setelah berumah tangga seks menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan Ladies. Secara fisik, seks bisa membantu seseorang untuk memperoleh semangat yang lebih untuk beraktivitas akibat diproduksinya hormon dopamine dan serotonin selama seks.

Banyak sekali hal yang mempengaruhi kehidupan seks seseorang. Para ahli astrologi dan seksolog percaya bahwa zodiak juga memiliki andil dalam membentuk seksualitas seseorang. Contohnya saja posisi seks apa yang disukai dan apa kebiasaan dan kecenderungan zodiak ini saat berhubungan seks. Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas kebiasaan seks Libra dan bagaimana ia bisa dijuluki sebagai Dewi Seks seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com.

Mayoritas orang Libra adalah pecinta sejati yang tidak kesulitan menggabungkan seks dengan romantisme. Bahkan di tengah kesibukannya, wanita Libra akan mampu membuat pasangan terpana dengan apa yang mampu mereka lakukan dalam kehidupan seksnya.

Menurut survey, mayoritas Libra memang tak punya gaya bercinta tertentu. Wanita dengan bintang berlambang timbangan ini memang mampu menghadirkan seks yang intense, menakjubkan dan memuaskan. Namun dibutuhkan foreplay yang sedikit agak lama sebelum Libra benar-benar 'panas'. Libra ingin sang pasangan menggodanya dengan cara yang romantis namun tak berlebihan. Wanita Libra juga akan berterus terang pada pasangan soal posisi seks yang ia inginkan demi kepuasan dan klimaks dalam hubungan intimnya. Nah, apakah analisa tadi benar dear Libra?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading