Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho Tips Jitu Agar Orgasme Tahan Lama

Dalam hubungan intim suami istri, tentu klimaks atau orgasme yang menjadi tolak ukur keberhasilan hubungan tersebut. Orgasme merupakan puncak dari hubungan intim yang bisa membuat seseorang merasakan sensasi nyaman, sensasi nikmat sekaligus sensasi tenang. Nah, berikut ini adalah beberapa tips jitu untukmu agar bisa merasakan klimaks yang dahsyat dan lebih lama seperti yang telah dilansir oleh femina. in.

  • Pertama kamu bisa mencoba senam kegel Ladies. Senam kegel akan memperkuat otot-otot panggul dan memperbesar kesempatan untuk merasakan orgasme yang dahsyat dan lama. Lakukan latihan kegel secara rutin demi kebahagiaan di ranjang bersama suami.
  • Kamu juga bisa mencoba stop and start Ladies. Ini akan membuat orgasme yang akan kamu rasakan bisa tahan lebih lama. Caranya adalah minta suami untuk berhenti sebentar saat kamu sudah akan mencapai klimaks. Setelah itu minta dia untuk menambah intensitas serangan. Trik ini akan memperpanjang orgasme yang kamu rasakan. Yang perlu diingat jangan berhenti terlalu lama atau kamu hanya akan kehilangan gairah.
  • Jika kamu akan mencapai klimaks minta suami untuk menurunkan sedikit tempo. Ini akan membuat pleasure yang dirasakan lebih tahan lama dan terasa semakin intens.
  • Kamu juga harus bisa mengatur nafasmu dengan benar Ladies. Biasanya kebanyakan wanita akan menahan nafas mereka saat akan merasakan orgasme, well ini salah. Atur nafas secara teratur untuk bisa mencapai orgasme yang lama.
  • Katakan apa kemauanmu pada pasangan. Apakah kamu ingin dia memelankan tempo atau justru menambah penetrasi. Utarakan semua kemauanmu dan jangan malu. Keterbukaan akan membuat hubungan intim semakin memuaskan untuk suami dan istri.


Nah itu tadi adalah beberapa tips praktis yang bisa kamu coba Ladies. Wanna try them this night?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading