Sukses

Parenting

Rahasia Gaya Tidur Saat Bersamanya Akan Membuatmu Terkejut

Saat kamu tidur bersama pasangan, maka sebagian dari tubuh kita diambil alih oleh perasaan yang ada padamu. Oleh sebab itu, posisi tidur bersama pasangan sangat mempengaruhi emosi yang kamu rasakan terhadap pasangan. Sehingga, posisi tidur kalian akan menggambarkan hubungan yang kalian jalin saat ini.

Ladies, seperti yang dilansir elitedaily.com berikut adalah arti posisi saat kamu tidur bersama pasangan. Check this out.

    Berpelukan Serta Berhadapan

    Posisi kalian berpelukan dan kemudian berhadapan menunjukkan ekspresi cinta yang sangat besar. Kalian saling tergantung satu sama lain, dan sulit untuk terpisahkan. Tidak ada yang dapat memisahkan antara kalian berdua.

    Dipeluk dari Belakang

    Posisi ini menunjukkan bahwa kamu sangat mempercayai pasangan. Posisi ini biasa disebut dengan gaya spooning, kamu dipeluk dari belakang seperti sendok kecil. Dan kamu merasa nyaman dan terlindungi dengan pasangan.

    Memeluk dari Belakang

    Seperti kebalikan dari posisi sebelumnya, posisi ini menunjukkan bahwa kamu melindungi pasangan kamu. Dan, kamu merasa sangat mempercayai pasangan. Posisi ini pun menunjukkan bahwa kamu memiliki kontrol yang kuat pada hubungan yang kalian jalani

    Dia Merengkuh Kamu di Dadanya

    Dia merengkuhmu di dadanya, itu artinya kamu sangat mempercayainya. Kamu pun, memiliki sifat yang sangat mempercayai pasangan dan selalu tergantung padanya. Dia pun memiliki rasa yang sangat tinggi untuk melindungi kamu.

    Memunggungi si Dia

    Kamu tidur dengan memunggunginya, pun sebaliknya. Hmm, sepertinya ada yang salah dengan hubungan kalian. Ada masalah yang harus kamu selesaikan. Tidur dengan cara saling memunggungi menunjukkan indikasi akan ada pertengkaran dalam hubungan kalian berdua.

Nah, bagaimana Ladies? Memperhatikan detail kecil saat kamu bersama pasangan dapat membuat kamu semakin mengenal dia. Jadi, bagaimana posisi tidur kamu saat ini bersama pasangan? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading