Sukses

Parenting

Aneh, 4 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Orgasme Tanpa Bercinta

Apa yang bisa membuatmu mencapai klimaks bercinta alias orgasme? Seks? Itu sudah pasti. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata tanpa melakukan hubungan seksual pun kamu bisa mengalami orgasme. Bagaimana bisa?

Secara mengejutkan, ada 4 hal yang ternyata bisa membuatmu mencapai orgasme tanpa melakukan kegiatan seksual sekalipun, ini 4 hal mengejutkan tersebut.

    Tidur

    Selama fase tidur REM (tidur terlelap dan bermimpi), bukan hal yang aneh untuk organ kewanitaan mengalami pembesaran dan pelumasan, yang mana bisa memicu orgasme. Seperti dikatakan Barbara Bartlik, M.D. ahli seksual, orgasme bisa terjadi apalagi ketika didukung dengan adanya mimpi erotis. Mimpi basah bukan hanya untuk cowok remaja, ladies.

    Olahraga

    Saat olahraga pun kamu bisa orgasme, apalagi ketika kamu melakukan gerakan yang hampir mirip dengan gerakan bercinta. Aerobik, sepeda statis, angkat beban, wall climbing dan semacamnya bisa memicu orgasme. Seringkali ini juga dipicu karena kamu merasa sangat seksi melihat diri sendiri atau orang lain di gym saat olahraga.

    Berpikir

    Berpikir juga bisa membuatmu orgasme, terutama jika kamu berpikir nakal. Hanya dengan membayangkan bahwa kamu sedang bercinta, mengiringinya dengan sentuhan di tubuh, desahan nafas tertahan dan mata terpejam, kamu bisa mencapai orgasme.

    Bisikan

    Pernahkah kamu merasa sangat geli saat mendapat bisikan dari teman? Rasanya hingga sampai sekujur tubuh, terutama di bagian perut. Meski agak lucu, tapi ternyata suara bisikan yang pelan dan menyebabkan sensasi geli (disebut juga ASMR/Autonomous Sensory Meridian Response) ini bisa memberi rasa relaksasi dan memicu otak untuk orgasme.

Itu dia sekian hal non-seksual yang ternyata bisa membuatmu orgasme. Percaya atau tidak, atau mungkin kamu pernah mengalaminya juga?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading