Sukses

Lifestyle

Benarkah Ukuran Mr. P Mempengaruhi Kepuasan Dalam Bercinta?

Selama ini banyak yang menganggap bahwa ukuran Mr. P pasangan memiliki pengaruh yang penting dalam hubungan seks. Mitos-mitos yang berkembang di masyarakat sedikit banyak memang mempengaruhi mindset kita Ladies. Ada baiknya untuk mengetahui kebenarannya sebagai pengetahuan dalam kehidupan seks kamu Ladies.

Salah satu mitos yang sering terdengar di sekitar kita adalah tentang ukuran Mr.P yang konon katanya semakin besar ukuran Mr.P maka akan semakin memuaskan dan mempengaruhi kepuasan bercinta. Banyak pula yang menjadikan hal ini sebagai joke. Tak sedikit pula pria yang termakan mitos ini dan mencoba banyak cara untuk memperbesar ukuran Mr. P mereka.

Ada mitos yang menyebutkan bahwa semakin besar Mr.P, kemampuannya untuk memuaskan pasangan pun semakin besar. Begitu pula sebaliknya, semakin kencang otot vagina, maka kenikmatan pun semakin bertambah. Lalu apakah mitos ini benar? Jawabannya "tidak benar" Ladies.

Dilansir oleh situs men.webmd.com, mitos itu tak selamanya benar. Hal yang terpenting dalam hubungan seks ternyata adalah bagaimana pasangan mengenali tubuhnya dengan baik, sehingga dapat memilih gaya bercinta apa yang paling tepat bagi mereka. Jadi ukuran bukanlah hal yang paling utama dalam hubungan seks.

Yang perlu kamu dan suami kamu lakukan adalah mengeksplor diri masing-masing dan temukan gaya bercinta yang paling pas dan bisa membuat keduanya mencapai klimaks atau orgasme.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading