Sukses

Lifestyle

Ukuran Mr. P Kecil? Ini Sifat Yang Ia Sembunyikan

Para pria biasanya heboh membicarakan tentang besar kecilnya alat vital. Pasti Anda sering mendengar hal ini bukan? Biasanya para pria sibuk mempermasalahkan ukuran penisnya, yang kurang panjang lah, kurang besar lah dan lain sebagainya.

Tapi justru dari ukuran penis inilah Anda bisa mengetahui sifat pasangan dan bisa mengerti ia secara lebih baik. Jika pasangan Anda punya Mr.P yang kecil, Anda mungkin akan sering menemui hal-hal semacam ini.

    Menghindari topik tentang penis

    Mungkin karena ia merasa minder atau risih, ia akan berusaha mengalihkan perhatian dan arah pembicaraan Anda pada topik lainnya. Ia mungkin akan bluffing sedikit, menceritakan beberapa hal hebat dan berani yang pernah ia lakukan sehingga ia tampak lebih laki, gagah dan seperti pria jantan.

    Mudah emosi, mudah minta maaf

    Pria dengan Mr P kecil biasanya mudah emosi, tapi juga mudah minta maaf. Hal ini ternyata dipengaruhi oleh kepercayaan dirinya yang labil. Egonya yang besar mendorongnya agar menang dari Anda, tapi rasa mindernya ikut muncul karena ia takut kehilangan Anda.

    Oral seks

    Kebiasaan di ranjang juga mudah ditebak dari ukuran penis pria. Karena ia sadar 'miliknya' tidak besar, ia akan berusaha memuaskan Anda dengan cara lain, apa pun itu termasuk oral. Hal ini bisa menutupi kekurangannya sebelum memulai 'aksi utama'.

    Gengsi yang besar

    Kekurangannya dalam hal ukuran alat vital membuatnya ingin mengangkat harga dirinya sendiri, agar ia lebih percaya diri dan terlihat dominan. Dan biasanya, cara yang ditempuh adalah dengan menguatkan gengsi. Mungkin ia akan sangat suka berpakaian mewah, gadget teknologi tinggi, nongkrong di tempat hits dan lain sebagainya untuk menarik perhatian Anda.

    Mengelak soal ukuran

    Tapi pria dengan Mr.P kecil bisa juga sangat romantis ketika di atas ranjang dan menenangkan perasaan minder Anda. Jika Anda merasa payudara Anda kecil, ia mungkin akan bilang "Ukuran tidak jadi masalah, sayang." Baginya, teknik bercinta jadi pertimbangan utama untuk mencapai kepuasan.

Nah, itu dia sifat yang seringkali muncul jika pasangan Anda ternyata punya Mr.P kecil. Memang tak semuanya seperti itu, tapi coba perhatikan gerak-geriknya. Lagipula, setiap wanita punya pendapat sendiri-sendiri tentang mencapai kepuasan saat bercinta, bukan hanya dari ukurannya saja, benar kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading