Sukses

Lifestyle

Ingin Merasakan Orgasme Bersamaan Dengan Suami? Intip Tipsnya Hanya Di Sini!

Dalam hubungan intim atau hubungan seks, orgasme atau klimaks adalah hal yang paling dinantikan. Puncak dari hubungan seks adalah ketika bisa merasakan orgasme. Ini tentu akan jadi semakin spesial jika Anda dan suami bisa merasakan orgasme secara bersamaan Ladies. Kenikmatannya akan sangat luar biasa dan tak terlupakan.

Jika Anda dan suami ingin merasakan orgasme secara bersamaan cobalah untuk mencoba tips-tips berikut ini. Posisi memang menentukan prestasi Ladies, namun hal-hal berikut ini juga akan membantu Anda merasakan orgasme bersama dengan suami tercinta.

(vem/ivy)

Round 2

Wanita biasanya memang mengalami orgasme lebih lambat dari pria Ladies. Awalnya suami Anda pasti akan merasakan orgasme terlebih dahulu daripada Anda. Namun, untuk ronde ke dua Anda bisa melakukannya bersama-sama dengannya.

Di ronde kedua ini biasanya suami Anda akan lebih bisa mengendalikan diri dan menunggu Anda mencapai orgasme.

Posisi

Posisi seks favorit yang sering dilakukan untuk mencapai orgasme adalah woman on top atau posisi si pria di arah belakang. Penetrasi yang maksimal akan membantu Anda untuk merasakan orgasme yang luar biasa Ladies.

Kedua posisi ini dinilai bisa merangsang Miss V agar bisa mencapai orgasme bersamaan dengan suami. Di posisi WOT, Anda akan bisa mendominasi permainan. Namun, jika Anda lebih suka si pria menyerang Anda bisa mencoba posisi kedua.

Pembicaraan Intim

Seks bukan melulu soal posisi saja Ladies. Saling ngobrol dari hal yang biasa saja hingga hal-hal yang lebih emosional dan memabukkan bisa membuat pasangan saling bergairah.

Jangan lupa untuk memberikan kode apabila Anda ingin menyampaikan pada pasangan bahwa Anda sudah dekat atau masih jauh dari perasaan klimaks. Komunikasi adalah salah satu hal penting untuk bisa mencapai klimaks bersamaan.

Suasana Baru

Ubahlah suasana di sekitar Anda. Bisa saja Anda mengubah posisi atau pindah ke ruangan lain atau bahkan mengganti musik atau suara yang menunjang hubungan Anda dengan pasangan. Semua perubahan suasan ini akan membuat Anda berdua merasa hot dan seksi, sekaligus lebih bisa saling mengendalikan diri untuk menunggu bisa klimaks bersama.

Sebisa mungkin lakukan hubungan intim ketika Anda dan pasangan sedang bahagia, atau bahkan saat 'insting bercinta' itu datang. Biasanya hal ini akan membuat tubuh Anda lebih bereaksi alami dan bisa mendapatkan orgasme bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading