Sukses

Parenting

4 Cara Mudah Mendapatkan Klimaks Saat Berhubungan Intim Untuk Wanita

Dalam hubungan pernikahan, salah satu hal penting yang selalu ada dan tidak pernah terlepas darinya adalah hubungan intim. Bisa dikatakan, hubungan intim telah menjadi kebutuhan pokok dari dua orang yang telah menikah. Penelitian menyebutkan jika hubungan intim adalah aktivitas yang bisa membuat seseorang lebih sehat secara fisik maupun psikis. Hubungan intim juga dipercaya bisa membuat pasangan yang telah menikah akan lebih mengenal satu sama lain.

Dilansir dari laman prevention.com, hubungan intim yang berkualitas adalah hubungan di mana kedua pasangan sama-sama mencapai klimaks dan merasakan kepuasan bersama. Bagi pria, mendapatkan klimaks mungkin akan lebih mudah jika dibandingkan dengan seorang wanita. Lalu, bagaimana agar seorang wanita juga bisa mendapatkan klimaks dengan mudah saat berhubungan intim? Berikut ulasannya...

    Posisi Get On Top

    Menurut Dr. Kerner, PhD, seorang penulis buku berjudul She Comes First yang sekaligus ahli seks, mengutarakan bahwa tidak sedikit wanita merasakan klimaks ketika mereka berada di atas atau get on top saat berhubungan intim. Posisi get on top dipercaya mampu membuat rangsangan pada klitoris wanita lebih maksimal. Karena inilah, tidak heran jika get on top adalah cara mudah yang bisa dilakukan pasangan agar si wanita mencapai klimaks.

    Hilangkan Semua Pikiran Negatif Dalam Otak

    Saat melakukan hubungan intim dan ingin mencapai klimaks dengan mudah, hal yang perlu dilakukan adalah menyingkirkan berbagai pikiran negatif dalam otak. Lakukan hubungan intim bersama pasangan lebih santai, lebih rileks dan lebih menjiwai. Ketika pikiran Anda hanya tertuju pada hubungan intim yang sedang dilakukan, dipastikan hal ini akan dengan mudah mendorong Anda mendapatkan klimaks dan mencapai orgasme dengan baik.

    Buat Tempat Tidur Senyaman Mungkin

    Buatlah tempat tidur Anda senyaman mungkin ketika menginginkan hubungan intim yang maksimal dan klimaks. Pastikan tempat tidur bersih, harum dan mampu membuat hubungan intim bersama suami rileks. Pastikan pula tak ada gangguan ketika Anda melakukan hubungan intim. Lakukan di waktu yang tepat dan tempat yang tepat pula.

    Lakukan Foreplay Yang Baik

    Dari beberapa penelitian, tidak sedikit pasangan yang terlalu terburu-buru saat melakukan hubungan intim dan melupakan aktivitas foreplay. Padahal, foreplay ini adalah aktivitas terpenting yang akan meningkatkan klimaks pada wanita. Ketika ingin mendapatkan klimaks dan orgasme yang baik, bicarakan baik-baik dengan pasangan agar Anda berdua bisa melakukan foreplay yang baik satu sama lain.

Ladies, itulah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan agar mendapatkan klimaks dan mencapai orgasme dengan baik saat melakukan hubungan intim bersama suami. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Pada dasarnya, hubungan yang  maksimal, baik yang datang dari hubungan fisik maupun psikis antara suami dan istri, hal ini akan menjamin hubungan yang langgeng dan tetap bahagia. Meski hubungan tersebut telah terjalin dalam waktu yang lama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading