Sukses

Lifestyle

5 Fakta Kondom Yang Harus Anda Tahu

Kondom memang dipercaya sebagai salah satu alat kontrasepsi yang terpercaya. Namun sayangnya ada banyak rumor yang beredar tentang kondom. Dan untuk menghindari salah informasi Vemale akan menghadirkan beberapa fakta kondom yang wajib Anda ketahui seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Fakta 1

Kemungkinan kondom gagal adalah 2% saja dari keseluruhan pemakaian. Sebagian besar dikarenakan penggunaan kondom yang tidak benar. Kondom harus dipakai sepanjang Mr.P ereksi untuk menjaga sperma yang masuk dalam Mrs.V. Pilih kondom yang terbuat dari latex, polyurethane, dan polyisoprene karena bahan-bahan ini aman.

Fakta 2

Bagi yang memiliki alergi terhadap bahan latex hindari mengenakan kondom. Ini bisa menyebabkan alergi yang membahayakan organ intim Anda dan juga pasangan.

Fakta 3

Beberapa orang percaya bahwa dua kondom lebih baik daripada hanya mengenakan satu. Ini yang sebenarnya salah. Memakai dua kondom akan lebih beresiko merobek kondom karena gesekan yang tinggi.

Fakta 4

Beberapa penyebab paling umum dari kerusakan kondom adalah seks yang terlalu kasar. Menggunakan pelumas yang berbahan dasar minyak, anal seks, vagina yang terlalu kering dan juga membuka kemasan kondom dengan benda tajam bisa mengakibatkan kerusakan.

Fakta 5

Sangat penting untuk menyimpan kondom di tempat yang sejuk dan kering. Ini karena panas yang ekstrim atau cuaca yang terlalu lembab bisa membuat kondom jadi lebih rapuh dan menyebabkan kerusakan ekstrim selama hubungan seksual.

Semoga informasi tadi berguna bagi Anda ya Ladies. Have a safe sex.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading