Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pasangan di Prancis, Makin Tua Makin Mesra Bercinta

Menghabiskan waktu dengan pasangan yang kita cintai adalah impian bagi setiap wanita. Cinta sejati tidak mengenal kecantikan yang memudar, ketampanan yang makin hilang, punggung yang tak lagi bisa tegak ataupun kaki yang tak mampu lagi berjalan jauh. Menua bersama, membiarkan garis-garis keriput hadir tanpa ketakutan akan ditinggalkan tentu sangat romantis ya ladies. Bila biasanya gairah seksual pasangan yang usianya makin tua biasanya menurun, tapi tidak dengan pasangan-pasangan di Prancis.

Menara Eiffel, simbol romantisme seolah menjadi 'bukti' bahwa Prancis adalah negara yang penuh cinta dan kemesraan pasangan yang tinggal di sana. Hal ini bisa saja benar, karena di Prancis pasangan-pasangan yang telah bersama selama puluhan tahun masih mesra dan rutin berhubungan intim lho! Bila orang lain gairah seksualnya menurun seiring datangnya anak, pekerjaan yang makin banyak dan berbagai alasan lainnya termasuk faktor usia, tapi tidak dengan pasangan di Prancis.

Apa ya kunci mereka untuk tetap mesra walaupun semakin tua dan masih penuh gairah untuk berhubungan intim? Ternyata sederhana ladies, dan rahasia mereka bisa menjadi 'motivasi' Anda juga untuk tetap mesra dan intim dengan pasangan walau kelak tak lagi muda:

Jangan Malu Walau Usia Tak Lagi Muda

Wanita biasanya malu bila dirinya makin tua. Banyak kerutan di wajah, tubuh makin kendur dan lain sebagainya. Padahal hal seperti inilah yang membuat gairah seksual menurun. Faktanya, 90% wanita Prancis berusia 50 tahun ke atas lebih aktif bercinta daripada mereka yang masih muda. Mereka tidak mempermasalahkan usia karena bagi mereka, usia hanyalah angka dan tidak perlu menjadi horor untuk bercinta.

Bercinta Kan Tidak Harus Orgasme!

Saat masih muda dan pertama kali menikah, orgasme adalah 'target' utama saat berhubungan intim. Namun benarkah seperti itu ladies? Saat usia makin bertambah, orgasme bukan lagi pencapaian yang harus terjadi ketika bercinta dengan pasangan. Seks tetap nikmat walau tidak bisa mencapai orgasme yang sama seperti saat masih muda kok.

Agresif? Siapa Takut

Bila Anda menganggap bersikap agresif kepada suami Anda adalah tabu, maka hal ini bisa membuat gairah seksual Anda dan pasangan menurun lho! Bersikap agresif dan sedikit 'menggoda' bisa menjadi bumbu cinta yang romantis bagi Anda dan pasangan sejak dini. Saat Anda dan pasangan makin tua, sikap agresif seperti ini bisa 'memancing' datangnya gairah untuk berhubungan intim.

Usia pasti akan terus bertambah setiap tahun namun bukan berarti keintiman Anda dengan pasangan malah menurun dan hilang lho. Romantisme adalah salah satu hal yang bisa membuat Anda nyaman dan bahagia bersama pasangan. Yuk jaga keromantisan dengan pasangan sejak dini, agar ketika menua bersama lagi, tetap bahagia bersama seperti pasangan-pasangan di Prancis ini.

BACA JUGA

Yang Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Tanda-tanda Pria Cemburu

Menangkap Basah Pasangan Berselingkuh, Ini yang Harus Dilakukan Segera

Sex Affair dan Rahasianya

Hasil Studi: Bercinta Bisa Redakan Migrain

10 Fakta Unik Seputar Seks Yang Bikin Kaget

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading