Sukses

Parenting

Ranjang Berantakan Bikin Gairah Seksual Menurun

Akhir-akhir ini kenapa saya malas sekali berhubungan intim? Suami juga sama, padahal biasanya selalu membara. Sebelum berpikir jauh atau mengonsumsi obat tertentu, coba lihat kembali ranjang Anda, jika berantakan dan gadget di sana, mungkin itu penyebabnya.

Dilansir oleh health.com, ada hal sederhana yang bisa membunuh gairah seks Anda dan suami, yaitu ranjang yang berantakan. Berantakan yang dimaksud adalah adanya gadget di atas ranjang, misalnya laptop, iPad, bahkan koran atau buku. Hal ini akan membuat gairah Anda dan suami menyusut dengan sendirinya.

 Opps.. tidak sengaja tendang handphone

Tentu tidak menyenangkan dalam kondisi on fire, Anda atau suami tidak sengaja menendang iPad atau laptop. Percayalah, benda-benda ini membuat Anda lebih suka menyentuh layar iPad ketimbang tubuh suami. Penggunaan televisi dalam kamar juga bisa memberi pengaruh yang sama buruknya.

Untuk menghindari hal ini, kembalikan fungsi kamar, yaitu tempat untuk istirahat dan salah satu zona keintiman. Hindari meletakkan barang elektronik di sana, terutama yang bisa diletakkan di atas ranjang. Beri batas antara pekerjaan, waktu browsing dan waktu untuk bersenang-senang bersama suami.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading