Sukses

Lifestyle

6 Alasan Suami Menolak Berhubungan Intim

Berhubungan seks, merupakan kebutuhan dalam kehidupan suami istri yang harus dipenuhi dengan berimbang. Tidak dipungkiri, pemenuhan kebutuhan seks secara teratur akan membantu meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga.

Namun, kenapa ya akhir-akhir ini suami menolak berhubungan seks? Hal seperti ini mungkin bisa membuat Anda berkecil hati. Namun, baca dulu hal di bawah ini yang mungkin menjadi alasan mengapa pria menolak berhubungan intim.

1. Afterwork Time

Agar memperoleh kepuasan maksimal dalam hubungan seks dengan pasangan, maka jangan memaksakan pada suami Anda bila memang dia dalam kondisi lelah sehabis kerja.

Untuk memberikan kode agar dia menyiapkan dirinya untuk misi penting satu ini, katakan padanya, "Akhir-akhir ini kita sibuk masing-masing, ya? Kangen deh menghabiskan waktu denganmu. Sepertinya kita bisa melakukan penyegaran bersama." Katakan dengan sedikit menggoda dan sedikit pelukan.

2. Keberadaan Anak-Anak

Bila Anda adalah pasangan yang sudah memiliki anak, alangkah baiknya bila Anda dan pasangan mempertimbangkan waktu dan tempat yang tepat untuk berhubungan intim. Keberadaan anak-anak menjadi salah satu alasan mengapa pria menunda hubungan intim. Tidak masalah untuk menjelaskan pada anak-anak Anda tentang 'Jam Papa-Mama' selama mereka tetap ada pendampingan sementara ketika Anda menghabiskan waktu dengan suami.

3. Sedang Dalam Mood Nge-Game Atau Nonton Olahraga

Untuk mereka yang punya hobi main game atau olahraga, jam tanding tim favorit mereka tidak bisa diganggu gugat. Tidak masalah, pertandingan tidak mungkin dilakukan setiap hari kan? Pahami kesukaannya, agar dia dan Anda sama-sama nyaman dan konsentrasi saat berhubungan seks.

4. Anda Sedang Dalam Masa Menstruasi

Tidak semua pria bersedia melakukan hubungan seks saat Anda menstruasi. Lagipula, melakukan hubungan seks saat menstruasi juga merupakan tindakan yang beresiko tinggi. Maka, tunda dulu hingga waktunya tiba, ya?

5. Dia Lebih Suka Hubungan Seks Yang Spontan

Mungkin, dia lebih suka bila hubungan seks Anda dan dia dilakukan secara spontan dan dengan inisiatif spontan pula darinya. Hubungan seks yang tidak direncanakan kadang memberikan kepuasan hubungan yang lebih tinggi dibanding yang direncanakan.

6. Dia Sedang Mengalami Krisis Percaya Diri

Nah, ini mungkin bisa menjadi salah satu masalah yang mengganggu pria (dan hubungan Anda). Ada kalanya pria mengalami krisis percaya diri sehingga seolah menghindar dari hubungan seks. Salah satu cara membantunya mendongkrak kepercayaan diri adalah dengan membantunya di atas ranjang agar Anda dan dia sama-sama tidak kecewa dengan hubungan intim yang Anda lakukan.

Jangan menyerah, namun juga jangan memaksanya bila memang tidak siap. Semoga tips di atas bisa membantu Anda. 

Baca Juga

Kenali Tanda Anda Terlalu Pemilih Dalam Hal Cinta

Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Sedang Menarik Ulur Hubungan Cinta

Tak Harus Menunggu Mapan Untuk Menikah

Ingin Jadi Istri Idaman, Coba 6 Resep Rahasia Ini

Ups, Wanita Sederhana Lebih Cepat Menikah Daripada Wanita Modern

5 Hal Yang Membuat Pria Ingin Segera Menikah

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading