Sukses

Lifestyle

Rasa Bersalah Akibat Selingkuh Dapat Menurunkan Berat Badan

Perselingkuhan yang dilakukan seseorang setelah menikah bisa membuat sang pelaku kehilangan berat badannya. Terlebih lagi, jika perselingkuhan tersebut sudah masuk ke wilayah intim.

Dilansir Times of India, UndercoverLovers.com, sebuah situs kencan di Inggris melakukan survey terhadap 3000 anggotanya yang berselingkuh. Mereka diminta untuk mencatat berat badan awal dan berat badan setelah mereka mulai berselingkuh. Hasilnya..

  • 62 persen dari 1.500 responden wanita mengalami penurunan berat badan rata-rata hingga 4,5 kg.
  • 53 persen dari 1.500 responden pria mengalami penurunan berat badan rata-rata hingga 3 kg.

Berat Badan Turun Karena Ingin Keren di Depan Selingkuhan

Menurut juru bicara UndercoverLovers, Emily Paus mengatakan, "Seseorang akan makan lebih banyak dan kurang sehat saat dia bahagia. Banyak anggota UndercoverLovers.com yang tidak bahagia dengan pernikahan mereka sebelum akhirnya berselingkuh. Saat mereka berada dalam kondisi jatuh cinta dengan pasangan baru (selingkuhan), mereka akan melakukan hal-hal untuk tampil lebih menarik, salah satunya dengan menurunkan berat badan,"

Emily juga menambahkan bahwa penurunan berat badan ini bisa disebabkan dengan aktivitas intim tambahan yang dapat membakar kalori lebih banyak.

Berat Badan Turun Karena Stres dan Merasa Bersalah

Di sisi lain, seorang psikolog perceraian, Dr Jeff Gardere punya pendapat lain mengapa seseorang kehilangan berat badan saat selingkuh, yaitu rasa bersalah karena melakukan hubungan intim di luar ikatan pernikahan dan stres.

"Tidak peduli seberapa menyenangkan perselingkuhan yang dilakukan, hubungan intim dengan selingkuhan yang hanya semalam atau berkelanjutan, stres bisa timbul akibat hubungan sembunyi-sembunyi, takut ketahuan dan berbohong pada pasangan," tulisnya untuk Huffington Post Divorce.

Apapun alasan perselingkuhan dan walaupun penurunan barat badan itu baik untuk sebagian orang, perselingkuhan bukanlah hal yang bisa dibenarkan.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

BACA JUGA:

Suami Mudah Selingkuh Jika Sering Nonton Video Porno

Apakah Permintaan Maaf Saja Cukup Setelah Dia Selingkuh?

5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh

Istri Potong Alat Kelamin Suami Karena Selingkuh

Putus Karena Pacar Selingkuh? Berbahagialah!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading