Sukses

Lifestyle

Membaca Gaya Bercinta Lewat Model Rambut Wanita

Rambut adalah mahkota wanita. Tak hanya sebagai mahkota, rambut juga merupakan aset penting yang dapat menunjukkan ciri khas dan tingkah seseorang. Tetapi, tahukah Anda bahwa tipe rambut bisa menggambarkan gaya bercinta Anda. Nah, coba deh intip analisa kepribadian bercinta Anda lewat model rambut ini.

1. Rambut Diurai

Gaya ini adalah yang paling alami dan percaya diri. Kepercayaan diri inilah yang mencerminkan sosok Anda di ranjang. Anda adalah orang yang natural dan easy going terhadap seks. Anda adalah sosok yang bisa menggoda di ranjang, Anda akan memperlakukan pasangan sebagaimana Anda memperlakukan rambut-rambut Anda yang terurai indah.

2. Rambut Ekor Kuda

Rambut ekor kuda menunjukkan pribadi yang optimis dan punya visi. Sosok seperti ini tentunya tidak jauh berbeda dengan di rambut diurai, yaitu memiliki kepercayaan diri dan kekuatan di atas ranjang. Perlu perhatian untuk mereka karena bila salah sedikit, bisa langsung menurunkan mood di atas ranjang.

3. Gaya Sanggul Atas

Apabila Anda senang menyanggul rambut ke atas dengan model ala Korea yang saat ini banyak digemari, maka Anda adalah perhatian pria dan penarik perhatian mereka. Anda memperlihatkan siluet tengkuk dan leher yang bisa memberikan kesan cantik dan seksi. Biasanya orang seperti ini menginginkan hubungan seks dengan situasi yang sudah disiapkan dengan baik dan berkesan eksklusif.

4. Gemar Melakukan Styling Rambut

Apabila Anda gemar melakukan styling rambut hampir di setiap hari Anda, maka Anda adalah tipe orang yang tidak suka dikontrol. Anda bisa jadi adalah sosok yang akan mendominasi di ranjang. Namun, sesekali Anda pun perlu untuk ikut aturan main pasangan Anda agar tak terkesan egois, Ladies.

Nah, ternyata model rambut bisa menggambarkan karakter Anda di ranjang. Apakah sesuai dengan Anda, Ladies? Ikuti informasi menarik lainnya dari Vemale. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading