Sukses

Lifestyle

Sudah Pernah Coba Posisi Seks di Tangga?

Kalau kamar mandi dan ruang tidur sudah menjadi tempat sehari-hari Anda beraksi dengan suami. Tantang adrenalin Anda dan dia untuk beraksi di tangga.

Menurut penelitian sih menikmati seks di tempat yang tak biasa memberikan tantangan serta membuat diri lebih fresh. Tak melulu melakukan posisi yang membosankan, Anda bisa mengatur ritme dan mencapai orgasme berkali-kali.

Bercinta di tangga ini merupakan salah satu posisi erotis yang tertulis di Kama Sutra sebagai Stair Master Position. Pun demikian, biasanya posisi ini hanya dilakukan oleh mereka yang sudah ahli, dan harus super berhati-hati. Apabila salah langkah, maka tekanan dan pergerakan pasangan justru akan memicu rasa sakit.

Nah, bagaimana posisi Stair Master yang benar?

Pakai alas

Jangan biarkan Anda dan pasangan bermain tanpa alas apapun di tangga. Selain tidak nyaman, akan membuat tubuh merasa kesakitan. Setidaknya berikan alas berupa karpet atau bantal berukuran besar, sebagai penyangga tubuh.

Berbagai Posisi

Misionaris

Anda berbaring di atas tangga disupport oleh bantal di bawah pinggul dan punggung sehingga tetap nyaman. Penetrasi dapat dilakukan lebih dalam, karena posisinya mempermudah suami dengan angle yang tepat.

Doggy style

Demikian pula dengan posisi ini, Akan lebih mudah dilakukan di tangga, namun Anda harus berhati-hati karena tekanan pada lengan untuk menahan tubuh cukup besar. Hal ini disebabkan oleh gravitasi yang lebih terasa saat berada di tangga.

Cow Girl

Posisikan Anda di atas tubuh suami. Duduk di atasnya dan kontrol penetrasi serta ritme Anda. Anda juga dapat berpegangan pada tangga, sehingga tubuh Anda bisa tetap seimbang.

Mengapa posisi ini disukai wanita?

Wanita menyukai posisi ini karena dapat menikmati penetrasi yang dalam, serta tidak membuat tubuh kelelahan kehabisan energi. Selain itu, di posisi ini, suami dapat sekaligus menyentuh titik-titik erotis sepanjang intercourse dengan lebih bebas. Sehingga Anda merasakan stimulasi yang berbeda dan lama.

Pria sendiri merasa posisi ini cukup membuat nyaman dan memanjakan karena dapat melihat setiap gerakan tubuh dengan maksimal.

Beri tahu kami soal pengalaman Anda dengan suami setelah mencobanya ya. [initial]

Baca Juga

5 Alasan Pria Ogah Bilang Cinta

25 Kalimat Romantis Film Cinta Indonesia

8 Rahasia Kulit Mulus Orang Korea

5 Gaun Tercantik Oscar Red Carpet Versi Vemale

7 Artis Yang Foto Bugilnya Pernah Dibajak

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading