Sukses

Lifestyle

Steamy Valentine for Two

Your old routine for Valentine: Membeli cokelat untuk si dia, menikmati candle light dinner di restoran mewah, dan bercinta dengan posisi misionaris. Ahh...that’s so boring darling! Tahun ini Anda harus merayakan Valentine ala Cosmo yang harus melibatkan dua kata: Hot and steamy! So, sudah siap untuk merayakan Hari Kasih Sayang ini dengan penuh keringat?

WHAT YOU CAN DO

Persiapan selalu jadi tahapan penting dalam setiap kegiatan, termasuk untuk urusan seks. So, demi momen kasih sayang yang menggetarkan, apakah Anda sudah melakukan persiapan berikut?

Pick Favorite date Spot: Bedroom!

Daripada melakukan candle light dinner yang sudah sering dilakukan, bagaimana kalau tempat kencannya dipindahkan ke lokasi yang Anda sukai berdua: Kamar tidur!

Persiapkan semua mulai dari wewangian “mengundang” di sekitar ruangan (coba lavender, vanilla, atau jasmine) dan juga wangi tubuh Anda, dear. Dim the light, play some swing music, and feel the love baby...

Do the Color Play

Valentine in pink? Uhmm...we don’t think so, honey. Kali ini “paksa” matanya untuk menikmati warna merah pada lingerie seksi Anda! Ya, tinggalkan sejenak warna-warna pastel untuk malam ini dan beralihlah ke warna-warna berani. Pilih juga jenis lingerie yang seductive dan berbahan see through untuk melambungkan khayalannya. Jika Anda bingung, lace always works for any conditions. Trust us!

Pick a New “Hair” Style

Cosmo tidak bicara mengenai gaya rambut di kepala Anda dear, tapi gaya rambut di bawah sana. Jika Anda biasanya memilih Brazilian style yang sporty (yang sudah biasa dilihatnya) sekarang coba buat bentuk segitiga atau barely clean! Tak hanya Anda bisa memberinya sebuah kejutan seksi, tapi itu juga akan menciptakan sensasi baru di atas ranjang.

Practice Tantric

Anda mungkin pernah membacanya dan merasa teknik ini sangat fantastik dan sedikit sulit. Hey...seks tak harus menyulitkan Anda, dear. Anda cuma perlu ingat empat langkah mudah dalam melakukan tantra seks: Ciptakan ruang intim bersama, harmonisasikan nafas Anda berdua saat bercinta, biarkan mata Anda berdua terbuka, and take it slow!

Jika Anda dapat mengingat empat hal tersebut, bersiaplah menggapai “nirwana” bersama pasangan nanti malam!

DO IT TOGETHER

The Slow Climb

Jika sudah mencoba dua posisi ini, posisi misonaris pasti tak akan terlihat seperti dulu lagi. Berbaringlah dan letakkan sebuah bantal di atas bokong. Angkat pinggul dan kaki ke arah pundak, lalu arahkan si dia untuk melakukan “serangan” dari atas. Ingin meningkatkan permainan? Gloria Brame, PhD, sex therapist asal Georgia, Amerika memberikan tambahan teknik menarik. Turunkan kaki setelah G-spot cukup basah lalu biarkan ia mengangkat tulang pelvic-nya hingga sejajar dengan klitoris. Teruskan dengan posisi coital-alignment-technique (CAT) sampai klimaks terjadi. Boom!

You’ll both love it because...

Posisi ini memungkinkan si dia untuk mendorong dengan leluasa dan melakukan penetrasi yang lebih dalam. Posisi kaki yang mengarah ke atas perlahan juga dapat meningkatkan sensitifitas, ditambah lagi posisi ini dapat menstimulasi G-spot Anda. Double pleasure!

The Giddy-Up

Posisi woman on top memang tak pernah gagal menunjukkan jalan menuju orgasme. Karenanya the Giddy-Up sangat pas Anda praktekkan di momen kasih sayang ini. Duduklah di atas tubuhnya yang sedang berbaring di atas tempat tidur atau lantai dan masukkan Mr.Happy saat Miss Cheerful berada tepat di atasnya. Masukkan kaki di tengah-tengah kakinya yang terbuka agar va-jay-jay Anda terasa lebih sempit. Uh-oh!

You’ll both love it because...

Masih menurut Gloria Berman, posisi ini memungkinkan Anda untuk menentukan kecepatan, kedalaman penetrasi dan yang terpenting posisi ini memberikan Anda akses mudah untuk mengeksplorasi the C-spot! Anda bisa menstimulasi klitoris sendiri dengan tangan atau jangan ragu untuk meminta bantuannya di sekitar area tersebut atau minta si dia untuk meremas bukit kembar Anda dari belakang. Sebagai balasannya, segera

mainkan bola kembarnya. Ohh...I love your “twins”, baby!

The Spoon

Anda pasti tahu jika ikatan emosional sangat penting untuk meraih orgasme bersamaan, dan posisi ini bisa menterjemahkan hal itu. Cukup berbaring miring di atas tempat tidur dan biarkan si dia membentuk posisi sama di belakang Anda sambil memeluk. Daripada melakukan gerakan keluar-masuk seperti biasa, biarkanlah Mr.Happy tinggal sejenak

dalam Miss Cheerful dan pertahankan gesekan pada dinding dalam vagina sampai menyentuh G-spot. Gotcha!

You’ll both love it because...

Posisi ini sangat tepat untuk merayakan momen Hari Kasih Sayang karena selain dapat memenuhi hasrat akan pelukan pasangan, posisi ini juga bisa memberikan stimulasi konsisten di daerah G-spot yang menjadi kunci penting orgasme. Nah, karena si dia tak dapat melakukan penetrasi lebih dalam dengan posisi ini, maka Andalah yang harus “menuntunnya”. Nikmatnya lagi, Anda tak pelru bergerak banyak untuk menciptakan posisi after-sex yang nyaman dan sesi cuddling bisa dilakukan segera sambil berpelukan.

Torrid Tabletop

Posisi ini memerlukan bantuan meja dakam prosesnya – bisa meja kerja, meja makan, atau meja dapur – yang kira-kira sejajar dengan tinggi pinggul pasangan. Berbaringlah di atas meja dengan meletakkan bokong di atas meja. Angkat satu kaki dan letakkan di atas pundaknya dan letakkan kaki Anda yang lainnya di pinggir meja. Dia bisa melancarkan aksinya dengan mendorong Mr.Happy ke arah Miss Cheerful di antara paha Anda yang

terbuka lebar dan berpegangan pada pinggul Anda.

You’ll both love it because...

Tubuh Anda bisa terjamah dengan leluasa karena posisinya yang berdiri dan tangannya bebas melakukan apapun. Selain itu, si dia juga berada pada sudut perpendicular yang memudahkan untuk meraba area klitoris yang sulit dilakukan jika posisinya berada di atas Anda. Untuk memperpanjang the big O, angkat sedikit bokong Anda dan tahan dengan

bantuan tangan atau satu sampai dua bantal kecil. Tindakan ini dapat meningkatkan tekanan di daerah pelvic dan tekanan darah lebih mengarah ke sana.

SEXY TIPS YOU MUST DO!

Long Foreplay

Rayakan Valentine dengan sesi pemanasan yang panjang, dear. Ciptakan momen sensual bersama si dia melalui berbagai teknik foreplay yang Anda dan si dia sukai. Sesi massage yang intens atau melakukan pemanasan sambil mandi air hangat juga bisa lho.

Sensual Sound

Setelah “menjamu” matanya melalui penampilan seksi Anda, sempurnakan dengan desahan nafas dan suara seksi Anda. Yeap! Suara dan kata-kata yang Anda keluarkan bisa terdengar sangat sensual di telinganya dan menambah gairah, dear. Kuncinya, perhatikan kata-kata yang menjadi penekanan dan pelankan suara Anda ketika mengucapkan kalimat itu. Misalnya Anda ingin mengucapkan kalimat: “Malam ini aku

punya banyak waktu hanya untuk kamu, Sayang.” Nah, pelankan kata-kata Anda saat mengucapkan lima kata terakhir.

“Katakan” Gairah Anda

Daripada membeli cokelat Valentine dengan tulisan “I love you”, Cosmo punya trik yang dapat lebih memanaskan momen kasih sayang ini di atas ranjang. Tulis alfabet I love you di sekujur tubuhnya dengan...lidah Anda! Fokuskan pada daerah perut bawahnya dan pastikan ia menjawab “tulisan” Anda dengan teriakan penuh gairah. Arggghh!!!

Sex Toys Sensation

Yeap! Mainan yang dapat menggetarkan dunia Anda dan si dia ini tak boleh luput untuk dieksplorasi. Tapi ingat dear...tak semua pria mau aksinya “disandingkan” dengan sebuah mesin kecil yang bernama vibrator. Jadikan ini pemain tambahan yang bisa mendukung aksi sang aktor utama, Mr.Happy. Misalnya Anda bisa meminta bantuan Flashlight untuk melancarkan sesi handjob sementara Anda bisa melakukan eye contact dengan si dia dan tangan pasangan bisa meraba area klitoris Anda dengan intens. Atau gunakan cock ring yang akan membuat Mr.Happy dan bola kembarnya terlihat lebih besar (ehmm...) dan bisa memberinya sensasi ekstra karena aliran darah yang terpusat di sana.

AVOID THESE (on Your V-Day)

• Mengenakan Makeup Natural

Untuk malam spesial ini, (percayalah) si dia tak ingin melihat Anda yang

“natural”. Go bold with red, darling! Mulai dari makeup sampai lingerie yang

menempel di tubuh.

• Mengirim Kartu Ucapan Valentine

Mengirim kartu hanya akan membawa Anda kembali ke masa sekolah. Sebagai gantinya, kirim pesan singkat tentang aksi “nakal” yang ingin Anda lakukan.

Misal: “Tebak apa yang akan aku kenakan nanti malam? Lace kimono yang kamu belikan dan..yup, itu saja!”

• Menonton Film Romantis

Tentu saja dia tak ingin dibanding-bandingkan dengan Ashton atau JT yang super-romantis di film yang Anda tonton. Bagaimana dengan film erotis? Ohh...it’s better idea!

• Membelikannya Cokelat Bertuliskan...”I Love You!”

Really? It’s so last year present! Selipkan katalog lingerie di meja kerjanya dan berikan note: “Pick one for your Valentine present!”

• Menaburkan Kelopak Bunga di Sekitar Kamar

Daripada membuang-buang bunga, bagaimana jika Anda dan si dia saling

melucuti pakaian mulai dari ruang tamu hingga kamar tidur? Besoknya, Anda bisa “melacak” jejak panas semalam deh...

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2031 Halaman 157

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading