Sukses

Lifestyle

Benarkah Mr. P Ukuran Besar Selalu Memuaskan?

Mungkin saat memasuki web atau membaca koran, Anda sering melihat iklan tentang jasa pembesar penis dan sebagainya. Memang pria seringkali merasa percaya diri dengan Mr. P yang nampak lebih besar dan bervitalitas. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk memperbesar Mr. P.

Yang pertama adalah mengenai kebutuhan. Pasalnya, tidak semua wanita membutuhkan pria dengan kondisi Mr. P yang besar. Hal ini berhubungan dengan jenis dan ukuran vagina yang bervariasi pada tiap wanita. Jadi apabila dengan ukuran Mr. P yang sekarang sudah membuat wanita merasa puas, maka seorang pria sebaiknya tak perlu melakukannya.

Yang kedua adalah dengan apa yang bisa didapatkan dari sebuah jasa pembesar penis. Belum tentu seseorang bisa merasakan kepuasan setelah mereka melakukan terapi pembesaran Mr. P tersebut. Mungkin kita sering mendengar kemasyuran sebuah produk karena mampu meningkatkan vitalitas dan membesarkan Mr. P, tapi hal itu tidak menjamin bahwa untuk membesarkan Mr. P, kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bisa saja hal tersebut merupakan bentuk kepuasan secara psikologis semata. Karena pada umumnya pria akan percaya diri dengan ukuran Mr. P yang besar. Yang terakhir adalah mengenai tujuan melakukan pembesaran Mr. P dan efek sampingnya. Mungkin kebanyakan pria melakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri di atas ranjang, namun perhatikan juga efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Cara paling alami dan mudah untuk membuat hubungan seks menjadi lebih memuaskan adalah dengan gaya hidup yang sehat. Namun bila Anda merasa kurang percaya diri dengan Mr. P Anda, cobalah untuk berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter pribadi Anda.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading