Sukses

Lifestyle

Ini Dia Inspirasi Seks untuk Anda...

Anda mulai jenuh dengan aktivitas di ranjang yang itu-itu saja? Nah, artikel ini bisa dijadikan “contekan” agar gairah bercinta dengan si dia kembali membara.

Cosmo ajak Anda menengok kebiasaan bercinta yang dilakuan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Siapa tahu beberapa di antaranya bisa Anda jadikan alternatif pilihan untuk membuat aktivitas seksual bersama pasangan kian bergelora. Penasaran seperti apa? Baca ulasan di bawah ini!

Belanda

Mandi bersama pasangan menjadi rutinitas yang dilakukan sebelum bercinta. Penduduk Belanda menganggap hal ini akan membuat relaks dan mengeluarkan hormon seks gonadotropin. Aktivitas ini juga dapat Anda gunakan sebagai momen foreplay, dear...

Swedia

Bagi pasangan di Swedia, berbagi fantasi seks dengan si dia akan membuat aktivitas bercinta yang akan dilakukan menjadi lebih “hot”. Bahkan terkadang mereka tak hanya saling berbagi fantasi, namun melakukan masturbasi di depan pasangan sebelum sesi bercinta yang sesungguhnya dimulai. Hhmm..it’s really unique!

China

Saat bercinta, masyarakat di Negeri Tirai Bambu ini selalu mengandalkan sex toys dan alat pelumas. Mereka juga tak segan-segan untuk mencoba berbagai teknik dan posisi dalam berhubungan seks, bahkan yang ekstrem sekalipun. Perlu Anda coba malam nanti.

Spanyol

Detail interior dan ornamen serta pemilihan warna pada ruangan, diyakini benar oleh banyak pasangan di negeri matador dapat memengaruhi kualitas mood bercinta. Tip untuk Anda: hijau dan putih untuk memberikan ketenangan, oranye dan emas untuk meningkatkan semangat, dan ungu atau merah tua untuk menambah gairah seks. It’s time to redecorate your room, honey!

Jerman

Sebagian besar masyarakat di Jerman menganggap aktivitas bercinta adalah sesuatu yang sebaiknya direncanakan dengan matang. Itulah mengapa mereka membuat jadwal untuk kegiatan ini. Mereka akan mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu, seperti posisi yang diinginkan dan menata suasana kamar seromantis mungkin. Mereka berharap dengan adanya segala persiapan ini dapat membuat aktivitas bercinta tak akan pernah berakhir mengecewakan. Worth to try, darling!

Chile

Melakukan phone sex bisa menjadi salah satu variasi foreplay. Seperti yang dilakukan masyarakat Chili. Coba goda pasangan dengan mendeskripsikan apa yang Anda kenakan dan inginkan dari dirinya serta apa yang akan Anda lakukan jika ia ada di samping Anda. Buat ia berimajinasi! Dan selanjutnya...si dia pasti akan segera pulang untuk melucuti pakaian Anda dan menikmati sesi bercinta yang superhot!

Austria

Gaya bercinta favorit mereka: standing! Bersandarlah di dinding sambil melingkarkan kaki di pinggang si dia. Minta pasangan untuk menahan tubuh Anda dengan kedua tangannya. Tak hanya asyik dilakukan, namun posisi ini juga melatih kaki agar lebih kuat serta otot perut Anda pun akan merasakan manfaatnya. Double benefit!

Serbia

Mereka percaya menyebut nama pasangan di kala bercinta akan membuat aksi semakin bergairah. Tak perlu terlalu sering yang nantinya justru akan mengganggu. Cukup sebut saat si dia menyentuh area-area sensitif yang membuat Anda mengerang penuh nikmat. Hal ini meningkatkan rasa percaya diri pasangan dan membuatnya merasa lebih seksi.

Norwegia

Bercinta tak harus dilakukan secara “polos”. Di Norwegia, mereka memilih untuk bercinta dengan menggunakan pakaian. Namun, tentunya pilih yang transparan sehingga lekuk tubuh seksi Anda akan tetap terlihat. Pasangan pun akan semakin penasaran dan gemas untuk bercinta habis-habisan dengan Anda.

Finlandia

Orang-orang di Negara Seribu Danau ini menganggap kalau aktivitas seksual tak selalu harus dilakukan di kamar. Mereka justru lebih bersemangat jika melakukannya di spot lain yang terdapat di rumah, seperti taman, dapur, dan bathub. Tak ada salahnya mencoba yang satu ini, darling...

Portugal

Sebelum melakukan aktivitas di ranjang, pasangan di Portugal terlebih dahulu mengonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak. Favorit mereka adalah nanas. Menurut mereka, nanas memiliki efek yang paling hebat untuk meningkatkan gairah bercinta. Jadi, tak ada salahnya minum atau makan berbagai makanan afrodisiak sebelum bercinta bersama si dia...and let’s see the effect on you both!

Thailand

Gaya seks khas dari Negeri Gajah Putih ini adalah The Blessing Pump. Tekniknya sederhana: saat Mr.Happy telah aman berada dalam “genggaman” Miss Cheerful, kontraksi dan kendurkan otot-otot pinggul Anda – berbarengan dengan Mr.Happy yang sedang melakukan penetrasi keluar-masuk. Terus lakukan sampai si Adik mencapai the Bis O. Kepuasan yang didapat tidak diukur dari kecepatan, namun dari kekuatan otot saat melakukannya. So, don’t be lazy to do some exercise, honey...

Inggris

Permainan “panas dingin” menjadi favorit masyarakat di Inggris. Sebelum bercinta, wanita di Inggris terbiasa memberikan oral seks. Sebelum memasukkan Mr.Happy ke dalam mulut, si wanita terlebih dahulu minum segala sesuatu yang hangat. Dan mulailah Mr.Happy dimainkan dalam mulut yang hangat tersebut. Di tengah permainan, tangan si wanita akan menjelajah area sensitif lainnya dari tubuh pria. The special thing is...sebelum melakukan penjelajahan, tangan tersebut sudah didinginkan dengan es batu. Now it’s your turn to try it, dan lihat bagaimana reaksi si dia saat merasakan nikmatnya sensasi panas dingin yang Anda berikan. Brrr!

Source : Cosmopolitan Edisi Januari 2013 Halaman 160

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading