Sukses

Lifestyle

5 Fakta Seks Bagi Wanita Hamil

Seks tetap menjadi kebutuhan sekalipun seorang wanita sedang hamil. Banyak yang masih bingung ketika mereka sedang hamil, apakah boleh melakukan hubungan seks dan bagaimana melakukan hubungan seks yang aman. Jangan khawatir, Ladies. Banyak tips yang aman untuk melakukan hubungan badan sekalipun kita sedang hamil.

Namun ada berbagai fakta yang terungkap seputar masa kehamilan dan seks. Mau tahu apa saja faktanya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bayi Bisa Merasakan Penetrasi

Mengapa kita harus mencari posisi yang aman dalam berhubungan seks? Rupanya ada hubungan antara keberadaan janin dan gerakan saat melakukan hubungan seks. Bayi bisa merasakan dan bereaksi saat kita melakukan hubungan badan dengan pasangan. Ada bayi yang diam dan ada yang merespon dengan aktif. Oleh karena itu, lakukan dengan perlahan agar tidak mempengaruhi keberadaan bayi.

2. Lebih Mudah Orgasme

Kabar baiknya, saat hamil kondisi tubuh memudahkan kita mendapatkan orgasme. Bahkan bisa sampai multiple orgasme. Karena pada masa ini, jumlah hormon meningkat dan menjadikan wanita lebih sensitif saat disentuh.

3. Ukuran Payudara Lebih Besar

Disarankan untuk membeli bra yang lebih nyaman dan fit saat sedang hamil. Hal ini karena ukuran payudara yang lebih besar ketika sedang mengandung. Meningkatnya ukuran payudara juga bisa menambah kemesraan dengan pasangan di ranjang, Ladies.

4. Masalah Miss V

Bila saat Anda hamil Miss V Anda lebih basah daripada biasanya, hal itu dianggap wajar. Namun dalam keadaan ini dikatakan bahwa Miss V wanita hamil lebih lembut. Bila terjadi masalah yang Anda anggap kurang wajar, sebaiknya menghubungi dokter.

5. Orgasme Bisa Terjadi Saat Anda Tidur

Orgasme tidak hanya bisa terjadi saat Anda hamil, namun juga bisa terjadi ketika Anda sedang tidur. Maksudnya adalah ketika Anda sudah tertidur lelap dan bermimpi, imajinasi bisa membawa Anda menuju perasaan menyenangkan dan mengalami orgasme.

Itulah beberapa fakta seks pada masa kehamilan yang perlu Anda ketahui. Jaga kesehatan Anda selama masa kehamilan dengan hubungan seks yang aman dan nyaman. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading