Sukses

Lifestyle

8 Kesalahan Seks Yang Sering Dilakukan Suami

Sebagai pria yang baik, suami Anda pasti ingin memuaskan Anda, terutama saat bercinta. Dia pasti ingin membuat Anda tersenyum puas setelah sesi intim selesai.

Tetapi.. para pria pada umumnya melupakan beberapa hal kecil yang membuat istrinya kecewa saat melakukan aksi intim. Apakah suami Anda melakukan salah satu dari 10 hal ini?

Tidak Melepas Pakaian

Memang sih.. yang dibutuhkan pria saat sesi bercinta adalah dia yang ada di bawah sana. Tidak masalah jika pria tetap memakai atasan. Tapi tetap saja rasanya kurang greget saat suami masih memakai atasan sementara Anda sudah tidak memakai apapun.

Lupa Letak Klitoris

Benda kecil yang satu ini letaknya tersembunyi, tetapi paling sering dicari pria. Letak klitoris tidak pernah berubah, tetapi seringkali pria menjelajah di tempat yang salah untuk menjamah biji kecil ini, ouch..

Menganggap Cairan Vagina Cukup

Lubrikan atau cairan yang keluar secara alami dari vagina saat berhubungan intim. Pria sering menganggap jika miss V sudah mengeluarkan lubrikan, maka dia bisa melakukan penetrasi. Padahal wanita butuh lubrikan yang cukup agar nyaman selama berhubungan intim.

Lidah Kering Saat Oral Seks

Kadang, pria sering main serang di bagian miss V dalam kondisi lidah yang kering. Hal ini membuat wanita merasa tidak nyaman.

Kasar Saat Foreplay

Wanita suka sentuhan lembut, sedangkan pria akan lebih terangsang dengan gerakan cepat. Karena itulah, wanita sering tidak nyaman ketika suaminya melakukan gerakan yang agak kasar saat melakukan foreplay di daerah sensitif, misalnya di puting payudara atau miss V.

Hanya Bermain di Bawah Sana

Memang sih.. menu utama dari kegiatan bercinta adalah di bagian bawah sana, tetapi wanita akan lebih senang jika sang suami tidak lupa menjamah bukit kembar atau mencium titik-titik tertentu untuk dicium setelah melakukan penetrasi.

Lupa Bermain di Bagian Jari

Pria biasanya tidak peka dan hanya menganggap daerah yang bisa dijelajahi adalah payudara dan miss V. Padahal, ada bagian lain yang lebih membuat wanita terangsang, yaitu jari-jari tangan. Tidak percaya? Minta suami Anda mencium ujung-ujung jari atau mengulumnya (seperti jika Anda menjilat tangan setelah makan).

Wajah Datar

Wanita akan menikmati reaksi wajah suaminya saat sedang melakukan penetrasi. Perubahan wajah suami akan membuat wanita menilai, apakah dia menikmati atau tidak. Pria yang selalu menunjukkan wajah datar selama sesi bercinta bisa membuat wanita ilfeel.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading