Sukses

Parenting

5 Fakta Unik Tentang Sperma

Sperma merupakan sel kecil yang dihasilkan lelaki dalam jumlah yang luar biasa banyak dalam sekali ejakulasi. Ternyata, sperma lelaki menyimpan berbagai fakta unik dan menarik untuk dibahas. Yuk kita intip fakta sperma pria berikut ini.

1. Bentuk Sperma Yang Lucu

Tak dapat dipungkiri, bentuk sperma yang mirip kepala ikan berekor ini memang nampak lucu bila diperhatikan. Namun sperma bisa saja mengalami kelainan. Misalnya sperma berkepala dua dan sebagainya.

2. Pria Macho Belum Tentu Spermanya Berkualitas

Pria yang berotot, bersuara berat dan kelihatan gahar ternyata belum tentu kualitas spermanya bagus, lho. Meski mereka sering menjadi incaran wanita, namun pria biasa sepertinya lebih berpotensi memiliki sperma yang lebih baik kualitasnya.

3. Kemampuan 'Berenang'

Meski kecil, namun dalam kenyataannya, sperma memiliki kemampuan berenang yang tangguh. Dengan menggoyangkan ekornya, sperma mampu melewati pelindung sel telur.

4. Sperma Pada Hewan

Sperma pada binatang sejenis kumbang pada umumnya tidak seperti sperma manusia yang berdiri sendiri-sendiri. Saat berenang menuju sel telur betina, sperma kumbang sering berenang bersamaan hingga dua sperma sekaligus. Biasanya sperma ini cenderung berkelompok dan tidak segera menuju sel telur.

5. Diet Mempengaruhi Kualitas Sperma

Tidak hanya wanita yang melakukan diet, pria pun melakukannya. Bahkan diet mereka mampu mempengaruhi kualitas sperma mereka. Nutrisi seimbang, terutama bagi pria yang mulai menua, sangat disarankan agar kualitas sperma mereka terjaga.

Ingin kehidupan seks yang lebih berkualitas? Tidak ada salahnya mengajak suami Anda hidup sehat agar kualitas sperma mereka terjaga. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading