Sukses

Lifestyle

Tips Seks Hot: Warna Merah Bikin Suami Bergairah

Dari semua warna yang ada di dunia, merah adalah warna yang paling berani, paling menantang dan paling panas. Dalam hubungan seksual, warna merah dapat membangkitkan gairah pria. Coba lihat berbagai pose model dewasa, mereka sering memakai lipstik merah, pakaian dalam merah atau aksesoris lain warna merah. Hal ini bukan tanpa alasan, karena merah memang dapat membangkitkan libido pria.

Dalam beberapa penelitian, gairah pria yang bangkit saat melihat warna merah dikaitkan dengan reaksi alami. Beberapa mamalia betina akan memerahkan tubuh mereka saat musim kawin tiba. Sehingga sang pejantan lebih tertarik untuk mengawini mereka. Daripada berpanjang lebar, inilah beberapa aksesoris yang bisa Anda pakai untuk membangkitkan gairah suami. Bisa dicoba mulai malam ini!

(vem/yel)

Bibir Merah Merona

Bibir merah merona membuat penampilan 'panas' membara. Minta pria memilih warna lipstik yang paling seksi untuk wanita, maka mereka akan memilih warna merah cabai yang menyala.

Pilih warna lipstik merah seperti pada gambar untuk menggodanya. Anda bisa memberi kejutan lipstik merah ini dengan ekspresi wajah 'nakal' dan genit ala model-model seksi di majalah dewasa.

Tidak ada yang lebih seksi selain bekas cap bibir yang melekat pada leher suami. Oh yeah.. jelajahi juga daerah lain.

High Heels Merah

Bercinta sambil memakai sepatu? Yup, siapkan high heels merah Anda. Mengapa harus high heels? Karena postur tubuh Anda akan lebih baik saat memakai sepatu sensual ini. Bokong lebih terangkat, Anda juga secara tidak sadar akan menegakkan punggung ketika berdiri, sehingga dada Anda lebih membusung.

Anda tidak disarankan bercinta dengan gaya biasa.. wanita di bawah pria di atas. High heels merah lebih cocok untuk posisi doggy style. Berlututlah dan biarkan suami melakukan penetrasi dari arah belakang. High heels merah menyala yang terekspose akan membuat suami lebih membara.

Kuku Merah Menggoda

Perpaduan lipstik merah menyala dan kuku merah menggoda akan membuat jantung suami berdebar lebih kencang. Warna merah pada kuku-kuku Anda akan sangat menggoda saat Anda memberi sesi blow job atau oral seks.

Suami akan lebih tertantang saat Anda menggenggam si junior dengan kuku merah berkilau yang menggoda. Bahkan, Anda juga akan lebih bergairah melihat kilau merah dari kuku yang terpampang di hadapan Anda.

Stocking Merah Seksi

Stocking tidak hanya berfungsi sebagai kain tipis yang dapat menutup warna kulit kaki yang tidak rata. Ada banyak jenis stocking yang diciptakan untuk membangkitkan gairah suami istri. Ada stocking jala, stocking dengan bagian atas berenda atau sering disebut garter.

Pilih stocking warna merah atau stocking yang memiliki warna merah di beberapa sisi. Gunakan stocking saat Anda dan suami akan melakukan sesi doggy style atau woman on top. Anda akan terlihat lebih bergairah dan menantang dengan warna merah di seluruh tungkai kaki hingga paha.

Lingerie Merah

BOM! Jika Anda masih ragu memakai aksesoris yang sudah kami sebutkan, maka pakai saja lingerie seksi warna merah menyala. Ada banyak pilihan lingerie yang bisa Anda eksplorasi sesuai selera.

Untuk memberi kejutan, pakai lingerie terlebih dahulu, lalu tutupi dengan kimono mandi. Setelah Anda menggoda suami dengan bisikan "Aku punya kejutan malam ini," Maka mundurlah beberapa langkah dan buka kimono Anda. Suami pasti tidak sabar segera membopong tubuh Anda ke atas ranjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading