Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Dengan Hal Ini Bila Terlalu Sering Masturbasi

Masturbasi merupakan salah satu upaya untuk mencapai kenikmatan secara mandiri. Orang yang memiliki gairah seks tinggi pada umumnya sering mengalami hal ini. Ada yang menggunakan sex toy dan ada yang mudah terangsang dengan melihat berbagai blue film.

Namun, melakukan masturbasi bagi pria maupun wanita sebaiknya diwaspadai. Berbagai penelitian memang menemukan dampak baik dari melakukan berbagai aktivitas seksual. Sayangnya, di samping efek positif yang diberikan, ada juga efek negatif yang membahayakan.

Perlu diketahui bahwa mendapatkan kenikmatan ketika masturbasi dan ketika melakukan hubungan seks itu sendiri, rasanya akan berbeda. Saat bermasturbasi kebanyakan orang melakukan dengan imajinasi mereka. Namun ketika melakukan seks, Anda harus bekerja sama dengan pasangan Anda. Sehingga bila tidak menemukan klik, Anda tidak akan menikmati hubungan tersebut dan lebih memilih masturbasi sebagai penggantinya.

Hal inilah yang perlu diperhatikan oleh Anda yang terbiasa dengan masturbasi. Dampak lain yang harus dihindari adalah kecanduan seks. Akan lebih baik bila Anda bisa mengontrol hasrat seksual Anda melalui olahraga, makan-makanan sehat atau melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda secara rutin. Hal tersebut bisa menghindarkan Anda dari dampak kurang baik dari terlalu intens melakukan masturbasi.

Anda bisa mendapatkan mood lebih baik tidak hanya melalui seks, namun juga menyeimbangkan hubungan seks tersebut. Stay health and sexy, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading